Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Edifier W820NB Plus: Headphone Nirkabel Sejutaan yang Mendukung LDAC, ANC dan Baterai Tahan Hingga 49 Jam

Pabrikan audio Edifier mengumumkan kehadiran headphone W820NB Plus. Headphone nirkabel teranyarnya ini telah mendapatkan sertifikasi Hi-Res Audio dan membawa baterai yang tahan lama.

Edifier W820NB Plus

Spesifikasi Edifier W820NB Plus

Edifier W820NB Plus hadir dengan driver dynamic Titanium berukuran 40mm. Driver suaranya tersebut diklaim bisa menghadirkan suara mid dan high yang jernih sekaligus bass yang bertenaga.

Fitur paling menarik dari W820NB Plus ada di sertifikasi Hi-Res Audio. Headphone ini mendukung streaming audio di resolusi tinggi dengan codec LDAC yang sedang tren di dunia audio. Codec ini mengijinkan transmisi audio dengan bandwith hingga 990Kbps. Jadi, pengguna bisa merasakan kualitas audio yang lebih natural, jernih dan detil.

Edifier W820NB Plus

Seperti headphone kekinian lain W820NB Plus juga sudah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif. Fitur penangkal bisingnya ini bisa menangkal suara bising di sekitar hingga 43dB. Cukup untuk mengurangi suara bising di lingkungan sekitar.

Selain itu, W820NB Plus turut membawa mikrofon dengan teknologi pengurang bising. Jadi, suara Anda dijamin akan selalu terdengar jernih dan minim gangguan saat melakukan panggilan suara.

Untuk daya tahan baterainya W820NB Plus bisa digunakan hingga sekitar 49 jam non stop. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian daya selama 10 menit baterainya bisa bertahan hingga 7 jam.

Edifier W820NB Plus

Sebagai tambahan Edifier menghadirkan dukungan aplikasi untuk headphone ini. Aplikasinya ini menyediakan beragam fitur tambahan seperti pengaturan EQ, ambient mode, mode game, timer dan masih banyak lagi.

Harga Edifier W820NB Plus

Headohone ini akan tersedia dengan pilihan warna Abu-abu, Hijau, Biru, Ivory dan Hitam. Harga Edifier W820NB Plus US$79.99 atau sekitar 1,1 Jutaan Rupiah.

Kesan Pertama

Membawa dukungan LDAC dengan harga sejutaan Edifier W820NB Plus memang tampil menonjol di kelas harganya. Apalagi headphone ini juga membawa baterai tahan lama dan fitur ANC. Wajib dilirik untuk para audiophile dengan dana terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button