Quantcast
Game RoomMobile GadgetMobile GamingNewsSmartphoneTech News

Infinix Umumkan ‘Kolaborasi Anti Kalah’ Bersama ONIC eSports

Infinix mengumumkan kemitraan dengan ONIC eSports, tim eSports profesional asal Indonesia dengan berbagai prestasi skala internasional, sebagai Official Gaming Smartphone Partner.

Infinix X ONIC eSports

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix mengatakan “Kami sangat bangga bisa melakukan kolaborasi anti kalah dengan ONIC eSports. Kami melihat ONIC eSports memiliki kesamaan visi dengan Infinix untuk mengembangkan dunia eSports Indonesia.”

Program Kolaborasi Anti Kalah

Sebagai komitmen untuk terus menghadirkan kejutan kolaborasi sekaligus menghadirkan pengalaman produk yang semakin optimal bagi penggemar mobile gaming di Indonesia, kemitraan Infinix dan ONIC eSports bertajuk “Kolaborasi Anti Kalah”.

Infinix X ONIC eSports 1

Justin W, CEO ONIC eSports mengatakan “Tentunya ONIC eSports sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Infinix sebagai Official Gaming Smartphone Partner. Dengan visi dan DNA yang sama yaitu Champion atau Juara menjadikan sinergi ini sebagai kolaborasi anti kalah bagi semua mobile gamer dan pecinta eSports di Indonesia.”

Secara singkat, dengan perangkat Infinix yang memberikan performa lancar saat main game, para gamer akan sulit dikalahkan. Selain mengumumkan kolaborasi resmi dengan ONIC eSports, Infinix juga mengungkap hadirnya produk Note Series terbaru di Indonesia dalam waktu dekat. Infinix Note Series terbaru ini akan menjadi salah satu produk pertama Infinix dengan kejutan kolaborasi eksklusif bersama ONIC eSports.

Sebagai catatan, Infinix cukup konsisten menjadi bagian dari ekosistem eSports serta tren mobile gaming di Indonesia. Ada beberapa program di ranah eSports yang digelar Infinix seperti Infinix Gaming Master. Ini adalah program tahunan Infinix untuk mencari talenta eSports di Indonesia. Infinix juga berpartisipasi sebagai “Official Smartphone” di gelaran M4 2022 lalu mendapat antusiasme yang cukup memuaskan bagi para penggemar mobile gaming serta XFans di tanah air.

Di sisi lain, ONIC eSports yang resmi dibentuk pada tahun 2018 kini telah menjelma sebagai salah satu tim eSports profesional yang prestasi tingkat regional hingga internasional. Berbagai turnamen seperti MSC, Piala Presiden, serta liga terbaru, MPL 2023 berhasil dimenangkan oleh ONIC eSports dalam perjalanan profesionalnya di indonesia. Diharapkan dengan kolaborasi ini, Infinix dan ONIC eSports akan terus memberikan kontribusi besar di dunia eSports Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button