Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Beats Studio Buds+: Tawarkan Peningkatan ANC dan Daya Tahan Baterai

Apple memperkenalkan seri terbaru dari TWS Beats andalannya, yaitu Beats Studio Buds+. Dibanding generasi sebelumnya, pengguna disuguhkan peningkatan pada kemampuan penangkal bising, serta daya tahan baterai yang lebih lama.

Spesifikasi Beats Studio Buds+

Beats Studio Buds+

Menurut Apple, TWS anyar ini menggunakan chip custom Beats Proprietary Platform yang mendukung pairing sekali sentuh dengan perangkat Apple. Selain itu, keberadaan chip tersebut juga memungkinkan dukungan Hey Siri, Apple Find My, serta switching perangkat via iCloud.

Apple mengklaim Beats Studio Buds+ dibekali ANC yang lebih baik berkat mikrofon yang 3 kali lebih besar. Mode Transparency tetap tersedia jika ingin mendengarkan suara dari sekitar. Pengguna pun dapat menikmati fitur keren lain seperti Spatial Audio untuk Dolby Atmos.

Dari sektor daya Apple tidak lupa memberikan upgrade. Ketahanan baterai TWS ini diklaim mencapai 9 jam atau hingga 36 jam jika ditambah charging case. Mengisi daya selama 5 menit memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama 1 jam.

Beats Studio Buds 5 e1684483378588

Yang tidak kalah menarik, TWS ini kompatibel dengan Google Fast Pair serta Google Find My Device. Pengguna juga dapat berpindah koneksi audio antara smartphone Android, Chromebook, atau perangkat lainnya yang kompatibel.

Harga Beats Studio Buds+

Bagi yang berminat, Beats Studio Buds+ dijual dengan harga US$170 dan tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Transparent, Black, serta Ivory. Belum ada informasi soal jadwal penjualan di Indonesia.

Kesan pertama

TWS wajib bagi penggemar produk Apple. Upgrade yang diberikan memang tidak banyak, tapi cukup untuk mengoptimalkan pengalaman penggunaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button