Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNewsProduct News

Harga 34 Jutaan Rupiah, Sony ZV-E1 Resmi Hadir di Indonesia

Setelah peluncuran globalnya bulan April lalu, Sony ZV-E1 kini hadir di Indonesia. Diposisikan di atas jajaran kamera Vlog Sony, ZV-E1 menawarkan keunggulan sensor full frame dan ekosistem lensa yang komplit.

Sony ZV-E1

“Kamera ini adalah kamera yang luar biasa bagi para kreator yang menginginkan kamera vlog pembuatan konten terbaik yang didukung oleh teknologi AI untuk menghasilkan konten terbaik.” ujar Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia.

Mendukung perekaman video 4K

ZV-E1 membawa sensor full frame EXMOR R CMOS 12 megapixel yang disokong prosesor BIONZ XR. Dengan spesifikasinya tersebut ZV-E1 bisa merekam video hingga resolusi 4K 60p atau 4K 120p. Menariknya, perekaman video akan menggunakan seluruh area sensor tanpa pixel binning. Dengan begitu rekaman video di resolusi tinggi bisa lebih baik tanpa efek moire atau jaggies.
Sony ZV-E1

Sebagai kamera vlog ZV-E1 didukung mikrofon terintegrasi dan layar fleksibel yang bisa dilipat. Sederetan fitur canggih yang mengandalkan kecerdasan buatan juga tersedia. Seperti misalnya Real-time Recognition AF, framing otomatis dan framing stabiliser.

Sony ZV-E1

ZV-E1 juga menyediakan Cinematic Vlog Setting yang termasuk S-Cinetone. Selain itu, kamera ini juga bisa merekam video dengan S-Gamut3.Cine/S-Log3 dan S-Gamut3/S-Log3. Artikel ZV-E1 selengkapnya bisa dibaca di tautan berikut ini.

Harga Sony ZV-E1

ZV-E1 rencananya akan tersedia di pasaran bulan Juni 2023 dengan harga Rp34.999.000. Pre-order sudah bisa dilakukan mulai dari tanggal 12 Mei – 4 Juni 2023 di seluruh partner penjualan resmi Sony Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button