Quantcast
News

Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse: Mouse 200 Ribuan Rupiah yang Ringkas, Senyap, dan Ramah Lingkungan

Logitech Indonesia mengumumkan ketersediaan M240 Silent Bluetooth Mouse. Mouse ini adalah suksesor M221 sebelumnya yang merupakan salah satu mouse senyap nirkabel paling laris dari Logitech.

Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse

Spesifikasi Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse

Perbedaan M240 dan M221 ada di performa dan material yang diusungnya. M240 lebih ramah lingkungan. Mouse ini hadir dengan material plastik daur ulang pasca konsumen dan telah berhasil mengantongi sertifikasi karbon netral.

Ada tiga opsi warna yang tersedia. Di antaranya Off-White, Graphite dan Rose. Untuk warna graphite menggunakan 48% material plastik daur ulang. Sementara, warna off-white dan rose sekitar 37%.

Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse

Di sektor desain M240 mengadopsi desain mouse ambidextrous. Artinya, mouse ini bisa digunakan oleh pengguna yang terbiasa bekerja dengan tangan kiri atau tangan kanan. Selain itu, dimensinya yang ringkas akan memudahkan M240 untuk dibawa bepergian. Rancangan tombolnya yang senyap juga tidak akan menggangu orang di sekitar sehingga bisa diandalkan untuk mendukung produktivitas di mana saja.

Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse

Untuk konektivitas M240 mengandalkan koneksi Bluetooth. Jarak terhubung antar perangkat bisa hingga sekitar 10 meter. Selain itu, mouse ini kompatibel dengan aksesoris USB Receiver Logi Bolt yang dijual terpisah.

Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse

Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya? Asupan daya M240 mengandalkan satu baterai AA. Ketahanan baterai diklaim bisa hingga 18 bulan. Logitech juga melengkapinya dengan fitur auto sleep sehingga baterai bisa lebih tahan lama.

Mouse ini kompatibel dengan hampir semua sistem operasi. Mulai Windows, macOS, iPad OS, ChromeOS, Linux dan Androrid. Jadi, bisa digunakan ke hampir semua perangkat PC dan tablet.

Harga Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse

Logitech M240 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga 205 Ribu Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button