Quantcast
KomputerNewsProduct NewsStorage

Seagate Ultra Touch HDD, Hard Disk dari Bahan Daur Ulang dengan Harga Mulai 1 Jutaan Rupiah

Seagate meluncurkan Seagate Ultra Touch HDD terbaru di Indonesia. Sama seperti seri LaCie Premium, Seagate Ultra Touch HDD ini diproduksi dengan bahan yang didaur ulang pascakonsumen. Seagate Ultra Touch HDD dibuat dari 30% bahan daur ulang pascakonsumen berdasarkan berat dan memiliki kemasan 100% daur ulang.

Terinspirasi oleh alam, hard disk ini menampilkan desain yang terkesan lembut dan mulus. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu cloud white dan pebble grey, hard-disk ini akan membawa nuansa alami di tempat kerja Anda.

Foto 5 Seagate Ultra Touch HDD Pebble Grey

Seagate Ultra Touch HDD hadir dengan konektivitas USB-C dan kompatibel untuk PC Window, Mac, dan Chromebook sehingga pengguna dapat menyimpan media dan dokumen secara universal apa pun jenis sistem operasinya. Selain itu, desainnya yang ringan memungkinkan portabilitas yang mudah untuk bekerja, sekolah, atau saat bepergian.

Hard disk ini tersedia di Seagate official store di Tokopedia dan Shopee dengan harga khusus sebesar Rp1.325.000 (2TB), Rp1.850.000 (4TB) dan Rp2.195.000 (5TB). Sedangkan untuk harga normal, hard disk ini dibanderol dengan harga Rp1.605.000 (2TB), Rp2.225.000 (4TB) dan Rp2.645.000 (5TB).

Seagate memberikan garansi terbatas tiga tahun dan software Rescue Data Recovery Services untuk membantu melindungi kehilangan data dan biaya pengembalian sehingga memberikan ketenangan bagi para pengguna.

Kesan pertama YANGCANGGIH.COM

Seagate Ultra Touch HDD punya desain yang agak berbeda dengan kebanyakan HDD lain. Konsep desainnya terlihat modern dan minimalis. Harganya juga termasuk rata-rata, sehingga mudah direkomendasikan bagi Anda yang butuh media penyimpanan eksternal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button