Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Spesifikasi dan Harga OPPO Find N2 Flip yang Resmi Dijual di Indonesia

OPPO Indonesia akhirnya meresmikan kehadiran OPPO Find N2 Flip. Mengedepankan teknologi engsel generasi baru, perangkat tersebut juga menjadi ponsel lipat dengan cover screen paling besar yang ada di pasar Indonesia saat ini. Seperti apa spesifikasi dan harganya?

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (10/5), OPPO menjelaskan bahwa Find N2 Flip dibekali New Generation Flexion Hinge, yaitu teknologi engsel baru yang lebih compact sehingga memungkinkan hadirnya layar penutup atau cover screen lebih besar, baterai lebih besar, serta pengisian daya lebih cepat.

Yang menarik, OPPO menjamin engsel ponselnya itu punya ketahanan ekstra karena sudah melalui uji coba sebanyak 400 ribu kali, atau setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun. New Generation Flexion Hinge juga tanpa celah ketika ditutup, sehingga mengurangi kemungkinan masuknya debu.

OPPO Find N2 Flip Indonesia Yangcanggih 4

Kerennya lagi, berkat engsel ini Find N2 Flip memiliki bekas lipatan paling dangkal di antara smartphone lipat lainnya. Sudut lekukannya minim, dan ketika dibuka kedalaman bekas lipatannya hanya 0,11 mm saja.

Dari segi spesifikasi, Find N2 Flip menawarkan cover screen atau layar penutup berukuran 3,26 inci dengan panel AMOLED dan perlindungan Gorilla Glass 5. Sementara layar utamanya merupakan Foldable LTPO AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz, juga dilindungi Gorilla Glass 5.

Untuk urusan performa, smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 9000+, RAM LPDDR5 8 GB, dan storage UFS 3.1 256 GB. Baterainya sebesar 4.300 mAh lengkap dengan dukungan 44W SuperVOOC untuk pengisian daya cepat.

OPPO Find N2 Flip Indonesia Yangcanggih 5

OPPO Find N2 Flip punya kamera utama Sony IMX890 50 MP dan ultrawide 8 MP di belakang, serta kamera depan 32 MP Sony IMX709. OPPO kembali berkolaborasi dengan Hasselblad untuk menyajikan foto dengan tone dan akurasi warna khas brand tersebut.

“Mengembangkan inovasi hp lipat memang memakan waktu yang tidak sebentar, namun bagi OPPO investasi adalah hal yang penting. Menjadi yang pertama bukanlah yang utama, karena keunggulan yang menjadi prioritas kami. Dan kami yakin OPPO Find N2 Flip memiliki keunggulan sebagai hp lipat terbaik di tanah air saat ini,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Harga OPPO Find N2 Flip

Bagi yang berminat, OPPO Find N2 Flip dijual dengan harga Rp14.999.000. Ada dua varian warna yang tersedia, yaitu Moonlit Purple dan Astral Black. onsumen akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai Rp4.550.000 berupa OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan juga bonus Bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB.

Launching OPPO Find N2 Flip Indonesia

Selain itu, OPPO memberikan penawaran spesial berupa cashback hingga Rp1.000.000 dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Digibank, Mandiri, Bank Mega, OCBC NISP, Bank Permata, dan didukung oleh Mastercard.

OPPO Find N2 Flip sudah dapat dibeli secara offline di OPPO Store, OPPO Brand Store, dan seluruh toko rekanan resmi OPPO di Indonesia, sedangkan untuk pemesanan secara online dapat melalui website dan aplikasi OPPO Online Store dan juga OPPO Official Store Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak.

Konsumen juga dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan senilai hingga Rp8.500.000 di aplikasi My OPPO seperti 2x Point My OPPO, voucher diskon Rp200.000 dari A Lux Life Beauty, voucher diskon Rp200.000 dari Bobobobo, voucher diskon 5% dari Corkcicle. Nikmati ACT Energizing Cell Treatment dari EUROSKINLAB, Kiloburn Treatment dari European Slimming Centre (ESC), voucher diskon Rp1.000.000 dari Optik Melawai, voucher diskon 10% dari Segari, dan Medical Facial Treatment dari Skin+ Clinic.

Beli OPPO Find N2 Flip dan dapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Kesan pertama

Walaupun menjadi pemain baru di ranah ponsel lipat Indonesia, OPPO Find N2 Flip langsung menggebrak berkat beragam fitur canggih yang ditawarkannya. Ada beberapa hal yang membuatnya lebih unggul dari pesainnya, seperti cover screen lebih besar, charging lebih cepat, hingga teknologi engsel yang lebih compact. Selain itu, OPPO juga memberikan gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button