Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNewsProduct News

Harga Canon EOS R8 di Indonesia, Spesial untuk Pemesanan Bulan Mei 2023

Canon resmi menghadirkan kamera mirrorless terbarunya di Indonesia untuk tahun 2023. Ada dua produk yang diluncurkan secara bersamaan yaitu Canon EOS R50 dan Canon EOS R8.

Kelebihan Canon EOS R8

Yang menjadi fokus utama adalah Canon EOS R8. Ini adalah kamera full frame Canon EOS seri R yang paling ringan saat ini. Fitur unggulannya antara lain adalah adanya teknologi Dual Pixel AF II dan kecepatan continuous shooting hingga 40 fps pada mode Electronic Shutter. Dua fitur ini membuatnya dapat mengunci fokus dengan akurat dan menangkap momen cepat dengan baik.

canon eos r8 launch

“Kamera dengan ukuran sensor yang besar terkadang membuat bodi kamera menjadi tidak ringkas. Namun dengan EOS R8, para profesional dapat memanfaatkan kualitas full-frame dengan perangkat kamera yang ringkas dan ringan, memberikan keleluasaan untuk pengambilan gambar saat menjelajah kota hingga merekam aktivitas sehari-hari,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Selain fotografi, Canon EOS R8 juga jago saat merekam video, dengan dukungan perekaman video 4K tanpa cropping (oversampled dari 6K) hingga 60p. OS R8 menawarkan opsi perekaman video dengan rentang dinamis tinggi 4:2:2 10-bit dan HDR PQ. Selain itu ada Canon Log 3 yang memudahkan pengolahan warna saat penyuntingan.

canon eos r8 launch 2023

Pada saat bersamaan, Canon juga menghadirkan lensa zoom RF24-50mm f/4.5-6.3 IS STM. Lensa ini adalah salah satu lensa zoom dengan mounting RF paling ringan dengan bobot hanya sekitar 210gram dan panjang 5,8cm saat ditarik. Dilengkapi dengan Optical IS 4,5 stop, lensa ini juga mampu mencapai stabilisasi gambar hingga 7,0 stop melalui Coordinated Control IS apabila digunakan dengan kamera sistem EOS R yang dilengkapi dengan In-Body IS.

Promo Canon EOS R8

PT Datascrip memberikan promo untuk pembelian Canon EOS R8 pada tanggal 8 – 31 Mei 2023 dengan harga spesial yaitu Canon EOS R8 (Bodi saja) Rp25.999.000 dan paket Canon EOS R8 + Lensa RF24-50mm f/4.5-6.3 IS STM menjadi Rp29.999.000. Setiap pembelian EOS R8 bodi only/EOS R8 + lensa RF24-50mm f/4.5-6.3 IS STM akan mendapatkan ekstra baterai LP-E17.

Saat ini seluruh kamera mirrorless dan lensa EOS R System telah bergaransi 2 tahun. Apabila konsumen memiliki masalah dapat langsung membawanya ke service center yang tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Layanan ini memberikan nilai lebih untuk konsumen agar semakin aman dan nyaman dalam menggunakan produk Canon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button