Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 3,4 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy A24 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya di kelas menengah, yaitu Samsung Galaxy A24. Smartphone ini mengedepankan beberapa fitur menarik, mulai dari layar Super AMOLED yang terang hingga kamera dengan OIS.

Spesifikasi Samsung Galaxy A24

Samsung Galaxy A24

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (8/5), dijelaskan bahwa Galaxy A24 mengusung layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi FHD+ 90Hz. Layar ini diklaim terang dengan tingkat kecerahan maksimal mencapai 1.000 nits, dan memiliki fitur eye-care untuk mengurangi Blue Light sampai 6 persen agar mata tetap nyaman.

“Samsung Galaxy A24 hadir dengan teknologi Galaxy terkini dengan harga tiga jutaan. Ponsel ini akan membebaskanmu menikmati berbagai konten di layar Super AMOLED 6,5 inci yang pasti detail dengan visibilitas yang lebih baik,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu, pengguna juga disuguhkan kamera utama 50 MP lengkap dengan dukungan OIS dan video digital image stabilization (VDIS). Penawaran yang terbilang cukup menggiurkan, apalagi tersedia juga kamera ultrawide 5 MP dan makro 2 MP. Untuk yang gemar selfie, ada kamera 13 MP di depan.

Galaxy A24

Smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 untuk menunjang performanya. RAM yang dibenamkan 8 GB, dan masih bisa ditambah hingga 8 GB lagi lewat fitur RAM Plus. Sementara untuk storage, kapasitasnya 128 GB.

Dari sektor daya, Galaxy A24 dipersenjatai baterai 5.000 mAh yang dijanjikan bisa bertahan hingga 2 hari. Teknologi pengisian dayanya 25W. Samsung tidak lupa memberikan fitur NFC untuk memudahkan pengguna melakukan pembayaran digital.

Harga Samsung Galaxy A24

Samsung Galaxy A24 hadir dengan desain flat dan glossy. Ponsel yang tersedia dalam pilihan warna-warna modern Silver, Light Green, dan Black ini sudah bisa didapatkan beserta travel adaptor 15W di toko online dan gerai ponsel resmi di seluruh Indonesia dengan harga Rp3.499.000.

Selama periode pre-order tanggal 8 – 14 Mei 2023, Samsung memberikan penawaran senilai Rp218.000 di Samsung.com/id serta partner e-commerce BliBli dan Akulaku antara lain berupa potongan harga Rp100.000, kuota IM3 hingga 17GB, dan akses YouTube Premium selama 2 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button