Quantcast
KomputerMade for BusinessNews

ASUS ExpertCenter PN42 : Mini PC yang Dirancang untuk Digital Signage

ASUS mengumumkan ExpertCenter PN42, sebuah Mini PC yang didukung oleh prosesor Intel ® N100 atau N200. Dengan ukuran mungilnya, PC ini cocok untuk keperluan UMKM atau Digital Signage.

Desain mungil yang pintar

Hadir dengan desain tanpa kipas, Mini PC ini dapat mengurangi kebisingan operasional. Desainnya ini juga dapat mengurangi debu yang terjebak dan menumpuk di dalam sasis. Sasis ExpertCenter PN42 dirancang agar dapat diakses tanpa menggunakan alat, sehingga mempermudah ketika meningkatkan atau mengganti SSD M.2. PC mungil ini juga dibuat dengan proses manufaktur yang ramah lingkungan dengan sasis terbuat dari plastik daur ulang.

Dirancang untuk digunakan usaha kecil atau menengah, Mini PC ini dilengkapi dengan hingga tujuh port USB dan port LAN 2,5 Gbps tambahan serta port yang dapat dikonfigurasi untuk DisplayPort™ 1.4, VGA, COM, HDMI ®, atau USB – C ® dengan DisplayPort 1.2. ExpertCenter PN42 juga memiliki GPU terintegrasi (Intel UHD Graphics) yang mendukung hingga tiga monitor atau dua layar 4K secara bersamaan. Jadi ExpertCentre PN42 termasuk ideal untuk digunakan ritel, perusahaan, medis, dan pendidikan.

ASUS ExpertCenter PN42 samping

ASUS juga merancang tombol power RGB agar dapat menunjukkan status sistem. Tombol power akan menyala dengan warna putih ketika sistem berhasil boot up. Cahaya biru menunjukkan kesalahan sistem selama urutan boot-up, sedangkan lampu cyan menandakan kesalahan pada CPU. Cahaya hijau menunjukkan kesalahan memori, sedangkan cahaya kuning menunjukkan kesalahan layar. Cahaya merah mengingatkan pengguna bahwa kesalahan perangkat boot telah terjadi. Dengan begitu, pengguna akan dapat mengidentifikasi masalah yang terjadi saat menggunakannya.

ASUS Control Center

ExpertCenter PN42 bisa menggunakan ASUS Control Center. Ini adalah aplikasi software manajemen TI terpusat terbaru untuk manajemen TI produk komersial ASUS. Software ini dirancang untuk memantau dan mengontrol server, workstation, laptop, desktop, komputer All-in-One (AiO) yang efektif, thin client, dan digital signage.

Dengan bantuan ASUS Control Center, organisasi dapat mempersiapkan diri untuk memenuhi tuntutan lingkungan TI modern yang paling menantang dengan percaya diri. Selain itu, pelanggan yang membeli produk ASUS Corporate Stable Model (CSM) dapat mendapatkan edisi CSM dari ASUS Control Center senilai US$ 60. Produk ASUS CSM hadir dengan roadmap yang stabil dan ketersediaan pasokan 36 bulan yang terjamin, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir tentang kurangnya pasokan material atau perpanjangan pasokan.

Belum ada informasi mengenai harga ASUS ExpertCenter PN42, jadi nantikan update terbarunya di YANGCANGGIH.COM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button