Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Saramonic BlinkMe: Sistem Mikrofon Nirkabel Pertama dengan Layar Sentuh dan Baterai Hingga 9 Jam

Saramonic mengumumkan sistem mikrofon nirkabel BlinkMe. Sistem mikrofon nirkabel ini adalah yang pertama dilengkapi dengan layar sentuh.

Saramonic BlinkMe

Spesifikasi Saramonic BlinkMe

Di bagian muka BlinkMe membawa panel layar sentuh berbentuk bulat pada modul transmitter dan receiver. Menariknya, pengguna juga diijinkan untuk mengganti antarmuka, fungsi tombol, dan wallpaper di layar tersebut lewat aplikasi Saramonic. Jadi, bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan.

Saramonic BlinkMe

Sebagai mikrofon nirkabel BlinkMe mengusung teknologi transmisi 2.4 GHz. Perangkat ini membawa dua modul transmitter yang masing-masing dilengkapi mikrofon omnidirectional 6mm. Ideal untuk skenario penggunaan di dalam studio skala kecil atau untuk wawancara.

Saramonic BlinkMe

BlinkMe mendukung perekaman mono dan stereo. Fitur perekaman onboard juga didukungnya. Pengguna bisa menyimpan rekaman audio hingga sekitar 15 jam dengan kualitas perekaman di 48kHz/24bit. Selain itu, mikrofon ini menyediakan jalur perekaman audio cadangan sebagai backup untuk meminimalkan masalah teknis seperti distorsi atau clipping.

Saramonic BlinkMe

Untuk daya tahan baterainya modul transmitter BlinkMe bisa digunakan hingga sekitar 9 jam. Sementara, modul receiver bisa hingga 24 jam. Modul receiver tersebut juga sangat inovatif dengan menawarkan fungsi docking untuk pengisian daya. Di kondisi darurat pengguna bisa memasang modul transmitter ke docking di modul receiver untuk mendapatkan waktu tambahan sekitar 4,5 jam.

Fitur lain BlinkMe dilengkapi fitur pengurang bising terintegrasi, monitoring real-time, dan modul receiver-nya mendukung perekaman audio di dua perangkat berbeda di waktu yang sama.

Harga Saramonic BlinkMe

Saramonic BlinkMe rencananya akan mulai tersedia di akhir bulam Mei 2023 dengan harga US$250 atau sekitar 3,6 Jutaan Rupiah.

Kesan Pertama

Dengan antarmuka layar sentuhnya BlinkMe menurut kami sangat revolusioner. Mikrofon ini bisa mendobrak tren sistem mikrofon nirkabel di pasaran dengan desain yang mirip satu sama lainnya. Performa audio dan baterainya yang tahan lama juga sangat menggiurkan. Wajib dilirik untuk para vlogger dan konten kreator kelas pemula ataupun profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button