Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

Tablet Huawei MatePad 11 2023 Siap Hadir dengan Membawa Software Office Setara PC

Huawei Device Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan tablet MatePad 11 2023. Tablet teranyarnya ini diharapkan bisa menjadi solusi untuk mendukung produktivitas dan hiburan digital di mana saja.

HUAWEI MATEPAD 11 2023

“Huawei MatePad 11 2023 dirancang dengan penyempurnaan dari teknologi dan fitur yang menjadikan tablet-tablet pendahulunya sukses. Dengan perangkat lunak yang ditingkatkan, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan profesional lewat dukungan aplikasi PC Level WPS Office.” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Spesifikasi Huawei MatePad 11 2023

MatePad 11 2023 hadir dengan layar IPS FullView Display 11 inci yang resolusinya 2560 x 1600 pixel dengan cakupan standar gamut warna P3. Jadi, tampilan di layarnya akan terlihat lebih tajam dengan warna yang akurat. Selain itu, layarnya juga mendukung refresh rate 120 Hz untuk pengalaman visual dan navigasi yang lebih mulus.

Sebagai tambahan layar tersebut sudah mendapatkan sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet.

HUAWEI MATEPAD 11 2023

Performa MatePad 11 2023 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 865. Chipset tersebut ditopang RAM 6GB dan memori internal 128 GB. Cukup untuk mendukung produktivitas harian dan hiburan. Untuk menawarkan pengalaman penggunaan setara PC, secara ekslusif Huawei menggandeng WPS untuk menghadirkan aplikasi WPS Office dengan antarmuka seperti di PC atau laptop.

MatePad 11 2023 adalah tablet pertama yang mampu menghadirkan pengalaman Office ala laptop di OS Tablet. WPS Office yang dibawanya terdapat fitur-fitur seperti custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart di Excel, hingga animation effect di PowerPoint. Semua fitur ini tidak bisa ditemukan di aplikasi WPS versi mobile ataupun tablet lain. Bahkan, saat tersambung mouse, kursor mouse akan otomatis menjadi tanda panah di PC-Level WPS Office untuk navigasi yang semakin mudah dan presisi.

Fitur andalan lain tablet ini sudah dilengkapi SMART Detachable Keyboard, pena stylus Huawei M-Pencil generasi kedua, membawa empat speaker terintegrasi, dan tersedia empat mikrofon dengan teknologi AI Noise Cancellation. Untuk mempermudah multitasking tersedia fitur App Multiplier untuk mengerjakan dua aktivitas di aplikasi yang sama dan Multi-Windows untuk membuka empat aplikasi secara bersamaan.

Harga Huawei MatePad 11 2023

MatePad 11 2023 akan tersedia di pasaran mulai 12 Mei 2023. Jika berminat tablet ini bisa di pre-order melalui saluran penjualan online dan offline.

HUAWEI MATEPAD 11 2023

Setiap pembelian MatePad 11 2023 selama pre-order pada 12 Mei – 26 Mei, pelanggan akan mendapatkan gratis detachable keyboard, Stylus M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, Keanggotaan Vidio Platinum selama 2 bulan, dan Huawei Cloud Storage 50GB selama 1 bulan dengan total nilai senilai 3,1 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button