Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

Acer Monitor Predator X34 V: Monitor Gaming Premium dengan Panel OLED Lengkung dan Refresh Rate 175 Hz

Menemani kehadiran PC Desktop Predator Orion X, Acer juga mengumumkan Monitor Predator X34 V. Monitor gaming kelas premium ini menawarkan panel layar OLED lengkung dan refresh rate yang cepat.

Acer Monitor Predator X34 V

Spesifikasi Acer Monitor Predator X34 V

Monitor Predator X34 V hadir dengan panel layar lengkung OLED berukuran 34 inci. Resolusi panelnya 3440 x 1400 pixel dan mendukung standar cakupan warna DCI-P3 99%. Jadi, tidak hanya untuk gaming monitor ini juga bisa diandalkan untuk konten kreasi.

Selain itu, Monitor Predator X34 V sudah mendapatkan sertifikasi VESA DisplayHDR TrueBlack 400. Sangat optimal untuk menampilkan konten HDR. Untuk tingkat kecerahan layarnya sendiri mendukung maksimum hingga 1000 nits.

 Acer Monitor Predator X34 V

Sebagai monitor gaming kekinian Predator X34 V juga responsif. Monitor gaming ini mendukung refresh rate hingga 175 Hz dan waktu respon 0.1 milidetik. Agar gamer bisa mendapatkan visual yang lebih mulus tersedia dukungan fitur AMD FreeSync Premium dan VRR (Variable Refresh Rate).

Fitur tambahan lain untuk menghindari efek mata lelah saat sesi gaming yang lama di Monitor Predator X34 V tersedia fitur BlueLightShield Pro dan ComfyView. Monitor ini juga sudah mengantongi sertifikasi EyeSafe 2.0.

Harga Acer Monitor Predator X34 V

Acer Monitor Predator X34 V rencananya akan tersedia di kuartal keempat tahun ini. Harganya di kisaran US$1299 atau sekitar 19 Jutaan Rupiah. Harga yang sangat kompetitif mengingat sederetan fitur premium yang dibawanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button