Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Acer Vero PL3510ATV: Proyektor Android TV Ramah Lingkungan dengan Masa Pakai hingga 30 Ribu Jam

Selain mengumumkan generasi terbaru dari laptop Aspire Vero, Acer juga turut memperkenalkan Acer Vero PL3510ATV, sebuah proyektor yang diklaim ramah lingkungan dan lebih hemat daya. Seperti apa fiturnya?

Spesifikasi Acer Vero PL3510ATV

Acer Vero PL3510ATV

Dalam siaran persnya, Kamis (27/4), dijelaskan bahwa proyektor Vero PL3510ATV menggabungkan proyeksi sinar laser canggih dan efisiensi energi tinggi dalam perangkat portabel. Resolusinya Full HD, dan didukung laser dioda dengan tingkat kecerahan mencapai 4.800 ANSI Lumens serta rasio kontras 50.000:1.

Menurut Acer, proyektor ini mampu memproyeksikan gambar dengan jernih dari jarak jauh, bahkan pada kondisi ruangan yang cerah sekalipun. Acer Vero PL3510ATV dibekali teknologi phosphor illumination yang diklaim dapat menghadirkan warna kaya dan akurat, sekaligus mengurangi kerusakan pencahayaan delapan kali lebih sedikit dan mengonsumsi daya 48% lebih rendah dibandingkan dengan proyektor berbasis lampu tradisional.

Yang tidak kalah menarik, proyektor Vero PL3510ATV bebas merkuri dan menggunakan 50% plastik PCR pada bagian sasis sehingga lebih ramah lingkungan. Masa pakainya mencapai 30.000 jam, yang artinya membantu mengurangi limbah dan lebih hemat dalam hal biaya pemeliharaan.

vero pl3510atv

Proyektor ini cocok untuk bekerja maupun menikmati hiburan di rumah. Acer membenamkan sejumlah fitur seperti dukungan Keystone 2D, dan teknologi koreksi 4 sudut yang secara otomatis menyesuaikan proyeksi ke permukaan tampilan apa pun agar bebas distorsi. Sementara fitur lens shift memungkinkan pengguna menavigasi lensa tanpa harus memindahkan perangkat.

Bodinya punya rating IP5X. Ada pula speaker internal 10W untuk audio sinematik serta fungsi Audio Return untuk menghubungkan speaker ke proyektor. Asyiknya lagi, Acer menyertakan dongle Android TV dengna kompatibilitas Chromecast untuk kemudahan streaming video maupun mirroring dari layar ponsel.

Harga Acer Vero PL3510ATV

Acer Vero PL3510ATV diluncurkan melalui konferensi pers global next@acer. Belum ada informasi soal harga dan kapan proyektor ini akan dijual di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button