Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Salurkan Donasi Poin Pelanggan dan Berangkatkan 1400 Pemudik Pulang Kampung

Telkomsel menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin yang mengajak para pelanggan setia untuk berpartisipasi aktif dalam berbagi kebaikan kepada sesama. Pelanggan yang telah menukarkan Telkomsel Poin, akan dijadikan tiket mudik gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya para pekerja di sektor informal.

Pelanggan Telkomsel menukarkan 25 Telkomsel Poin yang dimiliki melalui Aplikasi MyTelkomsel, lalu ditukarkan menjadi donasi untuk kemudian dikumpulkan menjadi satu tiket mudik gratis bagi para pekerja sektor informal yang membutuhkan dengan menggunakan moda transportasi bus dan kapal laut.

Telkomsel juga berkolaborasi dengan BenihBaik sebagai platform crowdfunding asal Indonesia dan menjadi platform untuk menerima serta menyalurkan donasi yang dikirimkan oleh para pelanggan setia Telkomsel kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mudik Hepi Telkomsel Poin 2023

Melalui inisiatif social movement tersebut, sebanyak 1.400 pemudik diberangkatkan ke kota-kota tujuan mudiknya. Terdapat tujuh kota tujuan mudik dengan pemberangkatan menggunakan moda transportasi bus, yakni Lampung, Palembang, Padang, Pekanbaru, Tasikmalaya, Semarang, dan Surabaya. Seluruh pemudik bus diberangkatkan serentak dari Jakarta ke kota tujuan mudiknya pada 19 April 2023, sementara pemudik via kapal akan diberangkatkan sesuai dengan jadwal Kapal Pelni.

Sedangkan untuk moda transportasi kapal laut terdapat tiga kota tujuan, yakni keberangkatan dari Sampit ke Semarang, Tarakan ke Pare-Pare, dan Makassar ke Surabaya. Informasi berbagai promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel untuk menemani pelanggan selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H dapat diakses melalui laman tsel.id/nyalakankebersamaan.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button