Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Huawei Band 8: Gelang Kebugaran Paling Ringan dan Canggih dari Huawei

Generasi ke-8 gelang kebugaran Huawei resmi diumumkan. Huawei Band 8 kini datang dengan pembaruan desain dan fitur yang lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Huawei Band 8-

Spesifikasi Huawei Band 8

Band 8 kini datang dengan desain bodi yang terlihat lebih kotak. Kedua sisi bodinya dibuat rata. Tidak seperti Band 6 dan Band 7 yang kedua sisi bodinya agak membulat.

Kendati demikian, layar yang digunakan masih sama. Band 8 tetap menggunakan panel layar sentuh OLED 1.47 inci yang resolusinya 194 x 369 pixel. Keunggulan yang lain rancangan bodinya semakin ringan. Bobot Band 8 hanya sekitar 14 gram saja. 2 gram lebih ringan dari Band 7 sebelumnya yang sekitar 16 gram. Paling ringan di lini gelang kebugaran Huawei. Jadi, Band 8 akan semakin nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau olahraga.

Huawei Band 8-

Untuk melengkapi gaya Anda Band 8 dilengkapi strap silikon dengan empat opsi warna baru. Di antaranya pink, oranye, hijau emerald dan hitam. Opsi lain tersedia strap fabric dengan kombinasi warna oranye dan hitam. Beragam opsi watch face juga tersedia dan bisa dipilih sesuai selera.

Huawei Band 8-

Lalu bagaimana dengan fiturnya? Band 8 kini mengadopsi teknologi pelacakan terbaru dari jam tangan pintar Huawei. Seperti misalnya, TruSeen 5.0 untuk memantau detak jantung, sensor SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah dan TrueSleep 3.0 untuk memantau pola tidur. Gelang kebugaran ini juga dilengkapi fitur TruSport yang menawarkan lebih dari 100 jenis aktivitas olahraga.

Di sektor baterai Band 8 membawa baterai dengan kapasitas 180 mAh. Daya tahan baterainya bisa hingga sekitar 14 hari untuk sekali isi ulang.

Harga Huawei Band 8

Band 8 saat ini tersedia di pasaran China terlebih dulu dengan harga US$35 atau sekitar 520 Ribu Rupiah. Untuk opsi dengan fitur NFC harganya US$41.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button