Quantcast
News

Xiaomi Smart TV X Pro 4K: Tampil Mewah dengan Desain Bezel-less dan Dukungan Google TV

TV pintar dari Xiaomi bertambah. Model teranyarnya adalah Xiaomi Smart TV X Pro 4K. TV pintar ini tampil cantik dengan desain bezel-less dan tersedia dengan tiga pilihan ukuran panel.

Xiaomi Smart TV X Pro 4K

Spesifikasi Xiaomi Smart TV X Pro 4K

Xiaomi Smart TV X Pro 4K memiliki bingkai layar yang sangat tipis. Terlihat nyaris tanpa bingkai dengan rasio panel layar ke bodi yang tinggi mencapai 96.6%. Untuk menyesuaikan ukuran ruangan Anda panelnya ada tiga ukuran yakni 43 inci, 50 inci dan 55 inci. Ketiganya mendukung resolusi 4K 3840 x 2160 pixel.

Xiaomi Smart TV X Pro 4K

Panelnya tersebut juga mendukung cakupan gamut warna DCI-P3 94%, Dolby Vision IQ dan HDR 10+. Selain itu, tersedia chip Vivid Picture Engine 2. Chip tersebut bertugas untuk mengoptimalkan output warna dan kontras untuk pengalaman visual yang lebih imersif.  Hadir juga fitur Smart Adaptive Brightness. Mengandalkan sensor photoelektrik terintegrasi, fitur ini bisa memungkinkan tingkat kecerahan layar diatur otomatis menyesuaikan kondisi pencahayaan di ruangan.

Di sektor audio tersedia speaker terintegrasi lengkap dengan dukungan teknologi Dolby Atmos, DTS-HD dan DTS:X. Untuk varian 43 inci membawa speaker dengan kekuatan 30W. Sementara, untuk varian 50 inci dan 55 inci menggunakan speaker 40W.

Xiaomi Smart TV X Pro 4K

Fitur lain Xiaomi Smart TV X Pro 4K menjalankan sistem operasi Patchwall dengan dukungan Google TV. Jadi, Anda bisa menikmati konten video streaming dari beragam platform seperti Netflix, Disney+ dan masih banyak lagi. Selain itu, hadir juga fitur Google Chromecast Plus untuk mempermudah streaming konten dari perangkat smartphone atau tablet Android.

Di sektor konektivitas tersedia port optikal, USB 2.0 dan HDMI 2.1. Berkat port HDMI 2.1 ini Anda bisa menghubungkannya ke konsol game seperti Playstation 5 dan Xbox Series X/S.

Harga Xiaomi Smart TV X Pro 4K

Xiaomi Smart TV X Pro 4K saat ini sudah tersedia di pasaran India. Harga jualnya mulai dari US$404 atau sekitar 6 Jutaan Rupiah untuk model 43 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button