Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)

Program Langkah Kecil di Ramadan Bersama Jenius Hadir untuk Sambut Idul Fitur 2023

Jenius dari Bank BTPN menghadirkan program Langkah Kecil di Ramadan Bersama Jenius. Lewat program ini pengguna diharapkan bisa merayakan Idul Fitri 2023 dengan sederetan fitur inovatif serta penawaran spesial bersama orang-orang terdekat.

Program Langkah Kecil di Ramadan Bersama Jenius

Program Langkah Kecil di Ramadan Bersama Jenius

Program ini hadir dari hasil studi yang bertajuk Jenius Study: Perilaku Masyarakat Digital Savvy Menjelang Idulfitri 2023. Studi yang digelar pada Maret-April 2023 ini melibatkan 127 responden berusia 14-80 tahun.

Program Langkah Kecil di Ramadan Bersama Jenius

Hasilnya, 76% responden menerima THR pada Idulfitri kali ini. Selain itu, ternyata tidak hanya karyawan saja yang menerima THR, namun wirausahawan, freelancer, hingga YouTuber, juga menyisihkan sebagian penghasilan untuk memberikan THR kepada diri mereka sendiri.

Program Langkah Kecil di Ramadan Bersama Jenius

Masih menurut studi yang sama, terdapat tiga karakter digital savvy saat menerima THR. Di antaranya The Saver (41%) yang mengalokasikan THR mereka untuk menabung, The Spender (40%) yang mengalokasikan THR untuk langsung dibelanjakan, serta karakter The Investor (19%) yang mengalokasikan THR untuk berinvestasi. Nah, dari hasil studi inilah Jenius sebagai solusi life finance bisa membantu para pengguna untuk merencanakan dan mengatur keuangan dengan lebih efektif lewat fitur yang tersedia.

Untuk para pengguna yang masuk kategori The Saver hadir fitur Save It. Lewat fitur ini Anda yang menerima THR bisa mengalokasikan dananya untuk ditabung sesuai kebutuhan. Ada tiga jenis tabungan yang tersedia yakni Flexi Saver, Dream Saver dan Maxi Saver.

Program Langkah Kecil di Ramadan Bersama Jenius

BagiĀ  yang masuk kategori The Spender, tersedia fitur Split Bill. Fitur ini akan berguna saat momen buka puasa bersama mengingat tagihan bisa dibagi rata secara otomatis sekaligus melacak status penagihan. Atau, bisa juga menggunakan fiturĀ  Jenius Pay dan Jenius QR untuk mendukung transaksi digital di beragam plaform e-commerce dan gerai offline. Beragam program promo menarik juga bisa dinikmati menggunakan Kartu Kredit serta Kartu Debit Jenius Visa.

Selain itu, untuk yang ingin berlibur ke luar negeri hadir juga fitur Mata Uang Asing. Fitur ini akan membantu pengguna untuk mempunyai dan mengelola hingga tujuh mata uang asing dengan simpel langsung dari satu aplikasi tanpa biaya atau dokumen tambahan.

Terakhir, untuk para The Investor tersedia fitur Investasi Reksa Dana. Spesial pada Ramadan ini, masyarakat digital savvy juga bisa memulai langkah kecil berbagi kebaikan kepada sesama dengan bersedekah secara digital. Anda dapat bersedekah langsung dari aplikasi Jenius selama program Paket Ramadan Bahagia (PRB). Progra, ini merupakan kolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button