Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsSmartphone

realme C55 NFC Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Rainforest

Memeriahkan nuansa Ramadan, realme secara resmi mengumumkan kehadiran realme C55 NFC dengan warna baru, Rainforest. Melalui realme C55 NFC Rainforest, realme memberikan sensasi warna baru yang menyejukkan dipadukan Sunshower Design dengan bagian belakang hp warna baru ini menampilkan permukaan glossy dan matte yang memantulkan cahaya dinamis terinspirasi dari alam.

realme C55 NFC Rainforest

Sejak kehadirannya di bulan lalu, tercatat selama 30 hari penjualan realme C55 NFC telah berhasil terjual sebanyak 100 ribu unit. Angka tersebut merupakan rekor penjualan tertinggi realme di rentang harga Rp2-3 juta, meningkat lebih dari 700% dibandingkan dengan tahun 2022 di rentang waktu yang sama.

“realme C55 NFC yang kini hadir dalam pilihan warna baru yaitu Rainforest, memberi nuansa hijau yang meneduhkan sesuai dengan suasana Ramadan,” lanjut Michonne.

realme C55 NFC Rainforest varian memori 6GB+6GB*|128GB akan tersedia di seluruh Indonesia secara online dan offline melalui seluruh saluran penjualan resmi  dalam waktu dekat dengan harga Rp2.499.000.

Kunjungi www.realme.com/id dan ikuti akun media sosial resmi realme Indonesia untuk mengetahui informasi ketersediaan realme C55 NFC Rainforest ini serta mendapatkan informasi dan promo terbaru lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button