Quantcast
NewsHome GadgetProduct NewsVisual

Samsung Umumkan Rangkaian TV Neo QLED dan OLED untuk Tahun 2023

Di gelaran Unbox & Discover 2023, Samsung mengumumkan rangkaian TV Neo QLED dan OLED yang hadir di tahun 2023. Semua TV teranyarnya ini akan mengusung sederetan inovasi baru yang lebih cerdas. Jadi, akan mempermudah pengguna mendapatkan pengalaman menonton atau bermain game yang paling optimal.

Samsung TV Neo QLED 2023

“Di Samsung, kami memahami bahwa teknologi harus bisa memberdayakan dan mendukung kehidupan manusia, bukan mempersulit mereka,” kata Jong-Hee (JH) Han, Vice Chairman, CEO & Head of DX (Device eXperience), Samsung Electronics.

Samsung Neo QLED 8K 2023

Samsung TV Neo QLED 2023

Di lini teratas, QN900C akan berada di puncak jajaran premium Neo QLED 8K. TV ini tersedia dengan ukuran hingga 98 inci. Sebelumnya, Neo QLED 8K 2022 hanya tersedia hingga ukuran 85 inci saja.

Samsung TV Neo QLED 2023

QN900c juga dilengkapi sederetan fitur inovatif. Seperti misalnya Auto HDR Remastering dan 8K AI Upscaling untuk menghadirkan pengalaman visual yang lebih imersif. Sektor audionya turut mendapat pembaruan dengan dukungan Dolby Atmos dan Q-Symphony 3.0.

Samsung OLED 2023

Samsung TV Neo QLED 2023

Untuk TV OLED di tahun ini output warna yang semakin memanjakan mata menjadi fitur unggulannya. Output warna yang dihasilkan diklaim sangat akurat berkat dukungan teknologi Neural Quantum Processor 4K. Akurasi warnanya tersebut bahkan telah dibuktikan dengan berhasil menyandang predikat TV HDR OLED pertama yang mendapatkan validasi Pantone.

Di lini ini ada dua model yang diperkenalkan. Model S95C menyajikan desain Infinity One dan desain LaserSlim pada model S90C hadir dengan sentuhan metal finish yang elegan.

Bisa diandalkan untuk gaming

Rangkaian TV ini juga bisa dijadikan pilihan yang ideal untuk gamer bermain game di PC atau konsol. Beragam fitur yang dioptimalkan untuk gaming tersedia. Sebut saja seperti dukungan refresh rate tinggi, Game Bar, Mini Map Zoom dan Virtual Aim Point untuk mendukung game-game kompetitif.

Harga Rangkaian TV Samsung Neo QLED dan OLED untuk Tahun 2023

Bagi yang berminat dapat mengunjungi situs https://www.samsung.com/id/firstlook/ hingga 11 April 2023. Anda bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan voucher potongan harga Rp1.500.000 yang dapat digunakan saat periode pemesanan dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button