Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsProduct News

Leica Q2 Disney 100 Years Of Wonder: Kamera Saku Premium untuk Rayakan Hari Jadi Studio Disney Ke-100

Leica Q2 Disney 100 Years Of Wonder resmi diluncurkan. Kamera saku premium edisi khusus ini dihadirkan untuk merayakan hari jadi ke-100 studio animasi Disney.

Leica Q2 Disney 100 Years Of Wonder

Spesifikasi Leica Q2 Disney 100 Years Of Wonder

Kerjasama istimewa dengan Disney ini bukan tanpa alasan. Disney telah mengubah teknik pembuatan film animasi menggunakan peralatan Leica dari waktu ke waktu. Teknik animasi dengan istilah “Leica Reel” ini dibuat dari gambar diam yang dibuat bergerak pada proyektor film 35mm.

Leica Q2 Disney 100 Years Of Wonder

Q2 Disney 100 Years Of Wonder semakin istimewa dengan bodi yang dilapisi material khusus. Material ini menyerupai kertas kalkir. Mirip dengan kertas gambar yang digunakan para animator Disney. Sementara, gambar karakter Mickey Mouse di bodinya diadopsi dari coretan gambar pensil yang dibuat pada tahun 1937 oleh salah satu animator Walt Disney Studio, Don Towsley.

Leica Q2 Disney 100 Years Of Wonder

Sebagai tambahan, di bagian atas bodinya terdapat grafir gambar karakter Mickey Mouse. Di bagian layar juga tersedia logo Disney dan nomor seri. Dalam paket penjualannya sudah termasuk tas pelindung dengan corak yang senada dan strap.

Leica Q2 Disney 100 Years Of Wonder

Untuk spesifikasi masih sama seperti versi orisinilnya. Kamera saku premium ini tetap mengusung sensor full frame 47.3 megapixel. Tepat di depan sensornya terpasang lensa Summilux 28mm dengan bukaan diafragma F/1.7.

Harga Leica Q2 Disney 100 Years Of Wonder

Kamera ini akan tersedia terbatas hanya 500 unit saja di seluruh dunia. Jika berminat Q2 Disney 100 Years Of Wonder akan dijual mulai 27 April 2023 dengan harga US$5995 atau sekitar 89 Jutaan Rupiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button