Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Online Early Pre-order OPPO Find N2 Flip Tawarkan Total Benefit hingga 4 Juta Rupiah

OPPO Indonesia sudah membuka tahap early pre-order secara online dari smartphone lipat terbarunya, OPPO Find N2 Flip. Selama periode yang ditentukan, konsumen yang melakukan pemesanan bisa mendapatkan berbagai benefit menarik dengan nilai hingga 4 juta rupiah.

Gandeng Lazada sebagai partner e-commerce eksklusif

OPPO Find N2 Flip 2

Early pre-order Find N2 Flip secara online digelar melalui platform Lazada sebagai e-commerce eksklusif pada 4-10 April 2023. Bagi yang mengikuti program early pre-order, OPPO memberikan banyak keuntungan tambahan seperti layanan OPPO Premium Service termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun yang akan memberikan perlindungan berupa satu tahun asurasi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru, dan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun. OPPO juga memberikan Portable PU Case secara cuma-cuma sehingga total benefit yang didapat konsumen mencapai 4 Juta Rupiah.

“Dengan menggandeng Lazada sebagai mitra, OPPO berharap konsumen premium di tanah air dapat semakin mudah mendapatkan perangkat smartphone lipat yang paling ditunggu di Indonesia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Untuk informasi exclusive early pre-order di Lazada dapat menuju tautan berikut: https://s.lazada.co.id/l.brjG.

OPPO Find N2 Flip Lazada

Early Pre-order lewat OPPO Online Store

Sejak early pre-order dibuka secara offline, OPPO menerima respon positif yang tinggi dari masyarakat yang juga menginginkan pemesanan secara online. Jadi mulai 1 April hingga 9 Mei 2023, konsumen yang berminat bisa melakukan pemesanan secara online lewat OPPO Online Store, dengan booking fee sebesar Rp1.000.000. Tidak sampai 24 jam sejak diumumkan pembukaan early pre-order offline untuk Find N2 Flip, OPPO mengklaim menerima tingginya respon positif masyarakat dari berbagai channel.

Nah, jika Anda berminat mengikuti early pre-order OPPO Find N2 Flip melalui OPPO Online Store, langsung saja klik tautan berikut ini.

Early Pre Order OPPO Find N2 Flip

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip membawa keunggulan kamera yang merupakan hasil pengembangan bersama Hasselblad. Bagian engselnya mengandalkan New Generation Flexion Hinge yang memberikan visual tanpa bekas lipatan pada perangkat foldable pertama kalinya di Indonesia, dan juga FlexForm Mode yang menghadirkan kebabasan sudut dalam pengambilan foto portrait.

Find N2 Flip
Portable PU Case

Smartphone flip ini juga dibekali dengan baterai terbesar 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOC. Cover screen-nya pun besar, 3,26 inci dengan panel AMOLED 382 x 720 pixel. Ada dua pilihan warna menarik yang bisa dipilih, yaitu Astral Black dan Moonlit Purple,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button