Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsWearable

Huawei Watch Buds Resmi Dijual 6,99 Juta Rupiah

Huawei Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Huawei Watch Buds di Indonesia. Jam tangan pintar inovatif ini hadir dengan konsep 2-in-1 yang menawarkan fungsi TWS dan smartwatch dalam satu perangkat.

Huawei Watch Buds

ā€œPeluncuran HUAWEI WATCH Buds merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menciptakan perangkat wearables dengan fitur yang unik dan orisinil. Lewat produk ini, kami ingin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan teknologi yang konsisten berinovasi demi memenuhi berbagai kebutuhan digital pengguna secara praktis, nyaman, dan berkesan.ā€ ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Spesifikasi Huawei Watch Buds

Huawei Watch Buds

Watch Buds hadir dengan panel layar kaca lengkung 3D AMOLED berukuran 1,43 inci. Mengusung rancangan 2-in-1, layar dengan desain pop-up magnetik ini saat terbuka bisa menampilkan sepasang earbuds TWS di dalamnya.

Engsel layarnya juga telah teruji mampu menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, dan bahkan tetap berfungsi normal setelahnya. Sementara, di bagian dalam dengan Innovative Mutual Magnet Array, modul earbuds dapat secara otomatis tersemat pada permukaan dalam smartwatch. Pengguna juga tak perlu takut modul earbuds terlepas karena kekuatan medan magnet pada WATCH Buds 40% lebih tinggi daripada magnet tunggal.

Huawei Watch Buds-

Modul earbuds Watch Buds juga sangat mungil dan ringan. Bobotnya hanya 4 gram. Menjadikannya TWS paling kecil dan ringan dari Huawei. Kendati demikian, TWS ini tetap mampu menghasilkan suara mumpuni dengan mengusung diafragma planar. Selain itu, TWS ini juga sudah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelling), mikrofon ganda dengan pickup audio dan sensor konduksi tulang, dan fitur baru Wide Area Auricle Touch Control untuk mempermudah pengguna mengatur musik dan volume hanya dengan mengetuk daun telinga atau bagian depan telinga.

Huawei Watch Buds launch 2

Watch Buds juga membawa sederetan fitur kebugaran dan sensor yang menjadi andalan jam tangan pintar Huawei. Seperti misalnya, sensor pemantau detak jantung dengan teknologi TruSeenTM 5.0+, sensor Sp02, sensor pemantau kualitas tidur, dan lebih dari 80 mode olahraga. Selengkapnya terkait Huawei Watch Buds bisa dibaca di artikel hands-on berikut ini.

Harga Huawei Watch Buds

Huawei Watch Buds

Jam tangan pintar ini sudah dapat dipesan dengan harga Rp6.999.000 melalui sesi pre-order yang akan berlangsung pada 3 hingga 14 April 2023. Selama periode pre-order pembeli juga bisa menikmati promo seperti cicilan 0%, cashback, dan promo trade in. Tersedia juga berbagai hadiah dan benefit dalam program Huawei VIP Premium Reward senilai total Rp 2 juta yang terdiri dari Premium Gift Fascia Massager dan Sports Strap Black dan VIP Premium Rewards yang termasuk diskon hingga 95% untuk Watch Face eksklusif, diskon 20% untuk pembelian makanan dan minuman di 8 outlet Shangri-La Hotel (Jakarta), dan 7 hari free trial di Fitness First Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button