Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)

Permudah Main Game di Mana Saja, LinkAja dan Mineski Hadirkan Fitur mgames

Penyedia layanan uang elektronik, LinkAja, meluncurkan fitur mgames di aplikasi LinkAja. Fitur ini merupakan hasil kerjasama strategis antara LinkAja dengan Mineski Global, organisasi esports terbesar di Asia Tenggara yang juga menyediakan ekosistem gaming terlengkap.

Linkaja Mgames

“Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Mineski Global untuk membangun komunitas melalui kecintaan dan hasrat yang sama untuk seluruh komunitas game dan juga pertumbuhan industri gaming di tanah air.” ujar Felix Susanto, selaku Head of BD & Partnership Global mgames.

Beragam game casual di platform LinkAja mgames

mgames di aplikasi LinkAja adalah platform game casual yang dibuat oleh Mineski Global. Di mgames gamer bisa menemukan berbagai macam permainan seru dan mudah tanpa perlu lagi mengunduh aplikasi game tersebut ke smartphone. Jadi, bisa irit ruang penyimpanan di smartphone. Selain itu, mgames juga akan terintegrasi penuh dalam ekosistem pembayaran LinkAja untuk seluruh pengguna di Indonesia.

Saat ini sudah tersedia beberapa jugal games di mgames. Di antaranya Hamster Pop, Connect The Bubbles, Choco Loco, Elements Blocks, Jewel Blocks, Furious Speed, Tower Boxer, Neon Tower, Dices 2408, Falling Fruits, ONET Connect dan Merge Blocks. mgames juga semakin menarik dengan hadirnya fitur turnamen berhadiah yang bisa diikuti oleh para gamer.

Untuk mengakses mgames pengguna bisa masuk ke halaman utama LinkAja. Kemudian, klik menu mgames lalu pilih jenis game yang akan dimainkan. Jika ingin mengikuti turnamen, pengguna bisa memilih games yang ada di menu bertanding dan membutuhkan token untuk ikut bertanding di turnamen. Untuk token dapat dengan mudah dibeli menggunakan saldo LinkAja di menu token. Setelah itu klik bermain dan pengguna bisa langsung memainkan game pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button