Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Harga Mulai 7 Jutaan Rupiah, Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965 Resmi Dijual di Indonesia

Garmin Indonesia hari ini, Kamis (30/3), mengumumkan kehadiran dua jam tangan pintar terbarunya yaitu Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965. Ditujukan untuk para pelari, kedua merupakan GPS running smartwatch pertama di dunia dengan layar AMOLED.

Fitur Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965

Garmin Forerunner 265

Dalam rilis persnya, dijelaskan bahwa Forerunner 265 dan Forerunner 965 sama-sama mengedepankan beberapa fitur unggulan, seperti Morning Report yang akan memberikan ringkasan tentang kualitas tidur semalam dan prospek latihan hari itu, bersama dengan status HRV (variabilitas detak jantung) dan cuaca.

Selain itu ada juga Race Widget untuk mendapatkan tips dan saran latihan harian, seerta informasi seperti prediksi waktu penyelesaian untuk lomba yang akan datang berdasarkan detail lintasan, cuaca, dan performa. Daily suggested workout dapat diatur setiap selesai sesi latihan lari agar sesuai dengan kinerja dan pemulihan.

Forerunner 265 Series menyertakan alat pemantau kinerja dari Garmin Firstbeat Analytics seperti VO2 max, kondisi performa, efek latihan dan lainnya. Saat berlatih di luar ruangan, pengguna dapat merencanakan strategi hari perlombaan mereka menggunakan PacePro, yaitu kombinasi kecepatan yang tingkatnya disesuaikan untuk course atau jarak yang dipilih, dan didukung teknologi SatIQ serta multi-band GPS yang akan memberikan posisi akurat.

Forerunner 265 Series tersedia dalam dua ukuran, antara lain Forerunner 265S 42mm dengan daya tahan baterai hingga 24 jam dalam mode GPS dan hingga 15 hari dalam mode smartwatch, serta Forerunner 265 46mm dengan baterai hingga 20 jam dalam mode GPS dan hingga 13 hari dalam mode smartwatch.

Beralih ke Forerunner 965, ini adalah jam tangan pelari dengan bezel titanium yang ringan, ukuran case 47mm dan layar AMOLED berukuran 1,4 inci. Daya tahan baterainya mencapai 31 jam dalam mode GPS dan hingga 23 hari dalam mode smartwatch.

Garmin Forerunner 965

Salah satu fitur menariknya adalah real-time stamina untuk membantu atlet mencegah kelelahan dan dapat mengelol tenaga. Sementara ClimbPro memungkinkan pengguna melihat informasi secara real-time tentang medan menanjak saat ini dan yang akan datang termasuk peningkatan gradien, jarak, dan ketinggian. Ada juga peta bawaan yang akan membantu atlet tetap berada di jalur.

Harga Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965

Bagi yang berminat, Garmin Forerunner 965 bisa dipesan mulai tanggal 20-30 April dengan bonus soft flask di Garmin Brand Store seluruh Indonesia dan Garmin Official Store Online seharga Rp10.559.000.

Sedangkan Garmin Forerunner 265 tersedia dengan harga Rp7.999.000, sementara Forerunner 265S ditawarkan di harga Rp7.799.000. Kedua smartwatch ini tersedia di Garmin Official Stores Online di Tokopedia, Shopee dan Blibli, serta di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button