Quantcast
Mobile GadgetGame RoomNewsSmartphone

ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition Hadir di Indonesia, Harga 16 Jutaan Rupiah

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kehadiran edisi spesial smartphone gaming andalannya, ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition, untuk pasar Indonesia. Gamer yang berminat sudah bisa membeli ponsel keren ini dengan harga 16 jutaan rupiah.

Desain dan aksesori ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition

Phone 6 Diablo Immortal

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (28/3), dijelaskan bahwa ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition merupakan ponsel hasil kolaborasi ASUS ROG dengan Blizzard Entertainment. Desainnya tentu dibuat eksklusif bertema Diablo.

ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition tampak keren dengan finishing spesial berupa flame-effect (efek api), menampilkan lidah api berwarna merah yang akan menampilkan luminansi yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihatnya, serta grafis pertempuran ikonik melawan kumpulan setan dan monster.

Selain dihiasi logo Aura RGB kustom yang bercahaya, tema Diablo Immortal juga terlihat dari antarmuka yang dikustomisasi, mulai dari wallpaper eksklusif yang bisa berganti-ganti, ikon-ikon aplikasi yang memiliki frame khusus, animasi dan efek suara, dan sebagainya.

Phone 6 Diablo Immortal

 

Yang lebih menggiurkan, gamer juga disuguhkan satu set aksesori dengan kemasan eksklusif yang terinspirasi oleh Horadric Cube. Ada juga kotak ponsel dengan desain Worldstone maupun gulungan peta yang menggambarkan dunia Sanctuary dengan tanda-tanda tersembunyi yang dibuat dengan tinta tak terlihat. Uniknya, tanda-tanda tersembunyi ini hanya dapat disingkapkan dengan obor Light dari Fahir, yang juga sudah disertakan di dalam kemasan.

ASUS ROG Phone 6 Diablo

 

Gamer juga akan mendapatkan Shield Blessing Aero Case yang menampilkan relief geometris teleportasi, dengan efek unik yang bersinar saat diterangi oleh obor Light dari Fahir. Bagian dalam casing yang tersembunyi dicetak dengan easter egg khusus dalam bentuk gambar yang terinspirasi oleh Lord of Terror. Bahkan alat SIM tray ejector-nya juga bertema Diablo.

“Para penggemar pasti menyukai berbagai aksesori tematik yang matching dan terinspirasi dari barang-barang legendaris yang ada di dalam game itu,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Harga ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition

Bagi yang berminat, ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition tersedia dalam warna Hellfire Red, serta bisa dibeli dengan harga Rp16.999.000 di ROG Store, ASUS Online Store, Erafone, dan Tokopedia.

ASUS ROG Phone 6 Diablo Edition 7

 

Dari segi spesifikasi, ponsel ini dibekali hardware yang sama dengan ROG Phone 6 standar. Sebut saja chipset Snapdragon 8+ Gen 1, RAM LPDDR5 16 GB, baterai 6.000 mAh dengan Quick Charge 5.0, layar AMOLED seluas 6,78 inci yang dilindungi Gorilla Glass Victus, serta kontrol AirTrigger 6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button