Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Rayakan Ultah ke-53, Sharp Gelar Pameran Sharp In Wonderland di Mall of Indonesia

Sharp Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 53 tahun pada 5 Maret 2023 lalu. Sebagai puncak perayaan, Sharp menggelar pameran Sharp in Wonderland yang menampilkan beragam produk serta segudang promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Pameran Sharp in Wonderland

Sharp in Wonderland

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa pameran Sharp in Wonderland digelar di Main Atrium, Mall of Indonesia (MOI) mulai 17-26 Maret 2023. Tidak hanya menampilkan deretan produk elektroniknya, pameran ini juga memadukan karya seni hasil kolaborasi dengan seniman lokal Indonesia.

“Beragam fitur produk hadir di dunia berkat kreativitas memadukan teknologi guna menciptakan sebuah produk yang memiliki manfaat bagi orang banyak. Kami merasa apa yang kami lakukan sejalan dengan konsep sebuah karya seni yang mengeksplorasi kreatifitas untuk menciptakan sebuah karya seni yang penuh makna,” kata Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Beberapa karya seni yang ditampilkan antara lain “MONSTER LAUNDRY – Mesin Cuciku, Superheroku”, “CAMOUFLAGE”, “INTO THE FUTURE”, “STAY ALIVE!”, dan “ARTWEAR SHARP X ABATA BAYU”. MONSTER LAUNDRY misalnya, merupakan mesin cuci Sharp K-Pro Front Load Pro-Flex yang diinterpretasikan secara apik melalui instalasi seni oleh seniman tanah air Prabandari.

Sharp in Wonderland

Pameran Sharp in Wonderland juga dilengkapi Dog Playground, untuk memperkenalkan rangkaian produk air purifier kepada para pemilik anjing sebagai solusi untuk menjaga kesegaran dan kebersihan lingkungan rumah dari gangguan virus, bakteri, kuman yang berbahaya serta membantu mengurangi sebaran bulu hewan peliharan di rumah.

Sharp in Wonderland 2

Promo Sharp in Wonderland

Konsumen juga bisa menikmati beragam promo menarik selama pameran berlangsung. Contohnya,kesempatan untuk mendapatkan diskon 53% dengan cara mengambil undian berupa kertas omikuji. Selain itu, setiap pembelian produk Sharp tipe apapun senilai minimal Rp5.300.000, pembeli berhak membawa pulang Sharp Sandwich toaster secara gratis.

Ada juga promo lainnya seperti cashback sebesar Rp530.000, cicilan 0% untuk seluruh produk dengan minimum transaksi Rp2.000.000, trade-in produk elektronik lama yang dihargai hingga Rp1.000.000, serta gratis biaya pemasangan AC senilai Rp200.000 untuk setiap pembelian produk AC Sharp tipe AH-X6ZY dan AH-X10Zy, maupun tipe lainnya dengan gratis biaya pemasangan senilai Rp150.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button