Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Bawa Fitur Aura Light Portrait, vivo V27 Series Siap Hadir di Indonesia

vivo Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone terbarunya yang sekaligus menjadi penerus V25 series, yaitu vivo V27 Series. Seri ini terdiri dari vivo V27 5G dan V27e, serta kembali mengedepankan sektor kamera sebagai nilai jual utamanya.

Spesifikasi vivo V27 Series

vivo V27

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Sabtu (18/3), vivo menjelaskan bahwa V27 Series akan menjadi smartphone pertama mereka yang dibekali fitur Aura Light Portrait. Fitur tersebut merupakan kombinasi dari sensor Sony IMX766V, Aura Light, dan Portrait Mode.

Menurut vivo, Aura Light dirancang khusus untuk menambahkan cahaya serta menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut. Bukan cuma itu, melalui fitur ini pengguna dijanjikan bisa mengambil gambar portrait dengan lebih jelas dan tampak alami termasuk dalam kondisi minim cahaya.

“vivo V27 Series akan membawa teknologi Aura Light Portrait untuk pertama kalinya, yang memampukan pengguna mengambil gambar dengan lebih jernih dan terang alami,” kata Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

V27 5G memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor Sony IMX766V 1/1.56 inci, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara untuk yang gemar selfie, tersedia kamera 50 MP di depan lengkap dengan dukungan autofocus.

Yang tidak kalah menarik, vivo V27 5G mengusung kemampuan Super Night Video untuk perekaman saat low-light. vivo tidak lupa menambahkan fitur Hybrid Image Stabilization yang terdiri dari OIS dan EIS, untuk hasil rekaman yang lebih stabil. vivo mengklaim, fitur ini dapat melakukan komputasi dan gerakan stabilisasi hingga 10.000 kali per detik.

vivo V27 Series

Selain kamera, vivo juga mengungkap sederet fitur lainnya yang bakal dibawa oleh V27 Series. Contohnya 3D Curved Screen atau layar lengkung pada V27 5G dan dukungan refresh rate 120Hz. Dari segi desain, smartphone ini bakal tampil ramping dengan ketebalan 7,36mm dan berat 182 gram.

V27 5G hadir dengan warna Flowing Gold dan Noble Black, sedangkan untuk vivo V27e tersedia dalam warna Lively Green dan Glory Black. vivo V27 5G edisi Flowing Gold mengadopsi teknik Fluorite AG yang menciptakan kesan indah, ringan, hangat, dan lembut secara keseluruhan jika tampak dari sudut pandang yang berbeda.

vivo juga menyematkan chipset terbaru yang diklaim berperforma tinggi, 12GB + 8GB Extended RAM, serta 66W FlashCharge dengan 24-Dimension Security Protection.

Harga vivo V27 Series

Belum ada informasi soal harga V27 Series. Kepastian tanggal peluncurannya pun masih tanda tanya. Kemungkinan sebelum Lebaran tahun ini. Kita tunggu saja!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button