Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 12 Series di Indonesia

Xiaomi Indonesia hari ini, Senin (20/3), mengumumkan akan merilis smartphone baru di segmen menengah, yaitu Redmi Note 12 Series. Seperti apa bocoran fiturnya dan kapan perangkat tersebut bakal resmi dijual di Tanah Air?

Bocoran fitur

Redmi Note 12 Series

Tidak banyak informasi yang diberikan oleh Xiaomi Indonesia terkait dengan fitur dari Redmi Note 12 Series. Yang pasti, Xiaomi mengklaim smartphone tersebut menawarkan sederet fitur kelas flagship, namun tetap dengan harga yang ramah kantong.

“Reputasi seri Redmi Note yang selalu menjadi “Jawara” mid-range tentunya akan diteruskan dengan berbagai teknologi kelas flagship yang dihadirkan tahun ini. Kami berharap dengan hadirnya Redmi Note 12 Series, masyarakat Indonesia dapat merasakan berbagai inovasi teknologi Jawara dengan harga yang sebenarnya,” kata Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Beberapa sektor yang menjadi andalan dari seri ini adalah sensor kamera, chipset, serta pengalaman audio visual. Desainnya juga diklaim menarik dan fungsional. Bagi yang penasaran, Yangcanggih.com rencananya akan diberi kesempatan untuk mencicipi langsung salah satu dari anggota Redmi Note 12 Series. Tunggu saja ulasannya!

Namun kalau ingin mengacu pada spesifikasi global, Xiaomi Fans kemungkinan akan disuguhkan layar AMOLED 120Hz. Seri Pro-nya dipersenjatai chipset Dimensity 1080 dan dukungan fast charging 67W untuk pengisian daya yang lebih cepat. Sektor kamera mengandalkan sensor 50 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara pilihan memorinya tersedia hingga kapasitas 256 GB.

Redmi Note 12 Series segera hadir di Indonesia

Harga Redmi Note 12 Series

Xiaomi belum mengungkap berapa harga Redmi Note 12 Series di Indonesia nantinya. Dalam siaran persnya, Xiaomi memastikan bahwa seri terbaru ini akan dirilis pada 30 Maret 2023 mendatang, dan acaranya bisa disaksikan langsung melalui YouTube resmi Xiaomi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button