Game RoomKomputerMonitor

ASUS ROG Swift OLED PG27AQDM: Monitor Gaming OLED 240 Hz dengan Custom Heatsink

ASUS ROG (Republic of Gamers) mengumumkan kehadiran monitor gaming ASUS ROG Swift OLED PG27AQDM. Dengan ukuran 27 inci, monitor ini menawarkan refresh rate tinggi dan response time super cepat untuk pengalaman gaming yang lebih memuaskan.

Spesifikasi ASUS ROG Swift OLED PG27AQDM

ASUS ROG Swift OLED PG27AQDM

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (18/3), dijelaskan bahwa ROG Swift OLED PG27AQDM memiliki resolusi QHD alias 2560 x 1440. Refresh rate-nya tergolong tinggi, yaitu 240Hz, dengan response time 0.03ms.

ASUS juga membenamkan kompatibilitas dengan NVIDIA G-Sync untuk menghasilkan visual bebas tearing. Selain itu, monitor ini punya tingkat kecerahan hingga 1.000 nits, Gamut DCI-P3 99%, akurasi warna Delta E < 2, rasio kontras 1.500.000:1, serta kedalaman warna 10-bit.

Untuk memastikan masa pakai yang lama, ROG Swift OLED PG27AQDM didukung heatsink khusus dan tata letak internal yang baru agar lebih optimal dalam pendinginan. Pengeluaran panasnya diklaim lebih merata di bagian belakang monitor, dengan suhu rata-rata yang lebih rendah 5% dibanding monitor.

SUS ROG Swift OLED PG27AQDM 2

Berkat heatsink dan teknologi intelligent voltage optimization, ASUS menjanjikan gamer tidak perlu khawatir mengenai burn-in OLED. Selain itu, pengaturan uniform brightness membantu mengatasi masalah auto brightness limiter (ABL), sehingga layar tidak akan menjadi gelap secara tiba-tiba ketika ukuran jendela aplikasi yang terang berubah.

Swift OLED PG27AQDM tampil dengan desain baru yang lebih futuristik dan ramping. Monitor ini juga dilengkapi dengan soket tripod di bagian atas monitor untuk memasang webcam. Gamer juga disuguhkan pilihan konektivitas seperti satu port DisplayPort 1.4, dua port HDMI 2.0, dan USB hub.

Harga ASUS ROG Swift OLED PG27AQDM

Untuk informasi soal ketersediaan harga monitor gaming ASUS ROG Swift OLED PG27AQDM, gamer bisa langsung menghubungi perwakilan ASUS di berbagai kota di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button