Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO eXperience Store Hadir di Kota Malang

OPPO Indonesia hari ini, Jumat (17/3), mengumumkan dibukanya OPPO eXperience Store terbesar di Kota Malang, yang sekaligus menjadi OPPO Store kedua di Jawa Timur setelah OPPO eXperience Store di WTC Surabaya.

OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang

OPPO eXperience Store

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang berlokasi di Jl. Kawi no 28, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Luasnya 211,2 meter persegi, dan tampil beda dari OPPO Store biasa dengan suasana indoor yang lebih mewah.

Ada tiga bagian utama di eXperience Store ini. Yang pertama adalah Experience Zone, area untuk mencoba berbagai produk OPPO. Selanjutnya ada Smart Living Zone yang akan pandangan baru kepada konsumen mengenai interkoneksi antar perangkat OPPO, yaitu bagaimana perangkat smartphone dan IoT OPPO dapat bekerjasama untuk menciptakan ekosistem yang sangat membantu dan memudahkan pengguna.

OPPO eXperience Store 2

Teakhir adalah Unboxing Zone. Sesuai namanya, di sini konsumen bisa melakukan proses unboxing perangkat baru dengan tempat yang nyaman dan luas, serta didampingi sales consultant untuk memandu konsumen saat pertama kali menggunakan perangkat OPPO.

“OPPO menyadari memberikan inovasi pada produk dan retail merupakan langkah tepat untuk mendukung masyarakat Malang mendorong pengembangan kota sebagai lokomotif digital. Untuk itu, kami menghadirkan OPPO eXperience Store terbaru di Malang yang dapat digunakan kaum muda di Malang mengenal berbagai macam inovasi teknologi smartphone yang kemudian dapat digali manfaatnya bagi pengembangan kota Malang,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO eXperience Store 3

Undian berhadiah mobil listrik

Ada yang menarik dari perayaan pembukaan OPPO eXperience Store Tiga Putra Malang. Selama periode Grand Opening, lonsumen yang membeli produk OPPO Reno8 Series di sini pada periode 17 Maret hingga 30 September 2023 akan mendapat satu kupon undian yang akan diundi pada akhir periode. Hadiahnya? Mobil listrik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button