Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

OnePlus Buds Pro 2 Lite: Tawarkan Audio Racikan Dynaudio dan Dukungan LHDC 5.0

OnePlus memperkenalkan produk terbarunya di ranah audio, yaitu OnePlus Buds Pro 2 Lite. Versi yang lebih terjangkau dari Buds Pro 2 ini tetap membawa beberapa fitur serupa, salah satunya adalah audio hasil racikan Dynaudio.

Fitur OnePlus Buds Pro 2 Lite

OnePlus Buds Pro 2 Lite

Seperti disebutkan di atas, audio yang dihasilkan oleh Buds Pro 2 Lite merupakan hasil kolaborasi dengan Dynaudio. Bagi yang belum tahu, Dynaudio adalah brand audio asal Denmark yang sudah dikenal sejak tahun 1977 dan selalu mengedepankan teknologi inovatif.

TWS dengan rating IP55 (tahan keringat dan percikan air) ini dibekali Active Noise Cancellation yang dijanjikan dapat meredam noise dari luar hingga 48dB. Fitur tersebut mengandalkan tiga mikrofon pada masing-masing bud, dan juga berfungsi untuk meredam noise selama panggilan telepon.

Dari sektor konektivitas, Buds Pro 2 Lite memiliki dukungan LHDC 5.0 yang dapat mengirimkan bandwidth hingga 1 Mbps. TWS ini kompatibel untuk Hi-Res Audio Wireless streaming. Pada low-latency, latensinya bisa menjadi lebih rendah yaitu 54ms saja.

OnePlus Buds Pro 2 Lite 2

Buds Pro 2 Lite dipersenjatai baterai 60 mAh pada masing-masing bud yang mampu membuatnya menyala selama 9 jam non-stop. Sementara pada casing-nya terdapat baterai sebesar 520 mAh, untuk memberikan total durasi pemakaian selama 39 jam dengan catatan ANC tidak aktif. Kalau ANC aktif, daya tahan maksimalnya 25 jam.

Harga OnePlus Buds Pro 2 Lite

Bagi yang berminat, OnePlus Buds Pro 2 Lite dijual dengan kisaran harga 1,7 jutaan rupiah. Sayangnya saat ini perangkat tersebut baru tersedia untuk pasar Tiongkok saja. Belum ada informasi kapan Buds Pro 2 Lite bisa dibeli di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button