Quantcast
TipsMobile GadgetSmartphone

[Tips] Cara Cek Status Perbaikan Xiaomi Secara Real-Time

Xiaomi Indonesia menghadirkan fitur baru untuk meningkatkan layanan purna jualnya. Disebut Fitur Lacak Status Perbaikan, konsumen yang perangkatnya mengalami kendala dan sedang diperbaiki bisa melihat perkembangannya secara real-time. Bagaimana caranya?

Cara cek status perbaikan Xiaomi

Xiaomi

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (15/3), dijelaskan bahwa kehadiran fitur baru ini merupakan wujud inovasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik yang telah menjadi komitmen pihak perusahaan di tahun 2023.

Konsumen yang perangkat sedang diperbaiki di service center resmi dapat langsung mengetahui sudah sampai dimana pengerjaannya. Caranya pun amat mudah. Yuk, langsung saja simak!

  1. Kunjungi website mi.co.id
  2. Pilih menu “Support” pada bagian kanan atas layar.
  3. Pilih “Lacak Status Perbaikan”
  4. Masukkan nomor IMEI/Serial Number perangkat Anda
  5. Informasi terkini terkait status perbaikan akan ditampilkan

Status Perbaikan Xiaomi

Selain itu, informasi lebih lanjut mengenai layanan purna jual juga bisa melalui nomor hotline 0800 140 1558. Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan Xiaomi Service from Home yang akan menjemput dan mengantarkan kembali perangkat yang akan di service apabila masih dalam masa garansi.

Lebih dari 150 service center di Indonesia

Hingga akhir tahun 2022, Xiaomi Indonesia telah memiliki lebih dari 150 service center dan 400 service point. Angka tersebut diklaim berhasil menempatkan mereka sebagai brand dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia.

Berbagai program menarik juga tersedia di service center Xiaomi seperti gift untuk customer yang melakukan walk-in service, peminjaman unit untuk user prioritas VIP service, serta garansi hingga 24 bulan dan free 1x LCD repair untuk tipe smartphone flagship Xiaomi.

Sekadar informasi tambahan, Xiaomi baru-baru ini meluncurkan smartphone terbarunya dari seri Redmi yaitu Redmi 12C. Menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup komplit di harga sejutaan rupiah, Redmi 12C hadir dengan layar HD+ 6.71 inci, MediaTek Helio G85, kamera 50 MP, dan baterai 5.000 mAh. Bagi yang berminat, Redmi 12C dijual dengan harga mulai dari Rp1.399.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button