Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Segera Masuk Indonesia, Peminat OPPO Find N2 Flip Sudah Bisa Lakukan Pendaftaran

OPPO Indonesia, Selasa (14/3), membuka pendaftaran minat bagi para OPPO Fans yang ingin meminang smartphone lipat OPPO Find N2 Flip. Ya, pengumuman ini sekaligus memastikan bahwa perangkat canggih tersebut bakal tiba di Tanah Air dalam waktu dekat.

Pendaftaran minat OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa Find N2 Flip dengan kode CPH 2437 telah tercatat pada dua situs resmi pemerintah Indonesia, yaitu situs Sertifikasi Direktorat Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika milik Kominfo dan situs Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri milik Kemenperin.

Seperti disebutkan di atas, OPPO Indonesia membuka pendaftaran untuk calon konsumen yang ingin membeli Find N2 Flip. Pendaftaran ini dibuka untuk mengantisipasi animo OPPO Fans yang tinggi sejak penampilan Find N2 Flip di ajang MWC 2023 Barcelona.

Pada situs pendaftaran minat, konsumen diminta untuk mengisi data diri berupa nama, email, lokasi tinggal serta nomor handphone aktif. Nantinya, OPPO akan memprioritaskan konsumen ini untuk mendapatkan informasi pertama kalinya ketika perangkat siap untuk di pesan (pre-order).

Bagi yang berminat melakukan pendaftaran OPPO Find N2 Flip, konsumen dapat langsung menuju tautan berikut: https://www.oppo.com/id/events/find-n2-flip-launch/.

Sekadar informasi tambahan, saat ini perangkat OPPO Find N2 Flip tengah dipamerkan di OPPO Gallery Gandaria City dan Plaza Indonesia.

Harga OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip membawa keunggulan kamera yang merupakan hasil pengembangan bersama Hasselblad. Bagian engselnya mengandalkan New Generation Flexion Hinge yang memberikan visual tanpa bekas lipatan pada perangkat foldable pertama kalinya di Indonesia, dan juga FlexForm Mode yang menghadirkan kebabasan sudut dalam pengambilan foto portrait.

OPPO Find N2 Flip

Smartphone flip ini juga dibekali dengan baterai terbesar 4300mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOC. Cover screen-nya pun besar, 3,26 inci dengan panel AMOLED 382 x 720 pixel. Sayangnya belum ada informasi terkait spesifikasi lainnya. Namun jika hardware yang dibenamkan sama dengan versi global, maka konsumen juga akan menemukan chipseti MediaTek Dimensit 9000+ dan kamera utama 50 MP.

Bagaimana dengan harga? OPPO Indonesia kemungkinan baru akan mengungkap berapa dana yang harus dikeluarkan untuk menebus Find N2 Flip pada acara peluncurannya nanti atau bisa juga ketika pre-order sudah dibuka. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button