Quantcast
KomputerLaptop GamingNewsUltraportable

MSI Rilis Rangkaian Laptop Gaming Terbaru dengan RTX 40 Series di Indonesia

MSI mengumumkan kehadiran jajaran laptop gaming terbarunya di Indonesi. Rangkaian laptop yang telah dibekali prosesor Intel generasi ke-13 dan kartu grafis Nvidia RTX 40 Series ini sebelumnya telah diperkenalkan secara global.

Laptop gaming MSI dengan RTX 40 Series

MSI

Dalam acara bertajuk MSIology 2023: The Leap to Singularity yang digelar di Park Hyatt, Jakarta, MSI mengklaim diri sebagai produsen laptop pertama yang membawa laptop dengan GPU RTX 40 Series ke Indonesia.

Salah satu laptop gaming terbaru yang diboyong ke Tanah Air adalah Cyborg 15. Yang membuat perangkat tampak menarik, beberapa bagian dari seri Cyborg hadir dengan desain translucent dan tampilan bergaya sci-fi yang futuristis. Dengan desain sasis tembus cahaya yang futuristis, gamer dapat melihat bagian-bagian mekanis dan elektris yang ada di dalam laptop.

“MSI pada CES tahun ini telah meluncurkan berbagai laptop dengan sasis baru, terutama laptop “Cyborg 15″ yang mempunyai desain baru yang stylish dan berbekal kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series terbaru, serta model bodi khusus bergaya translucent. Penggunanya akan dapat melihat beberapa bagian dan desain mekanis yang ada di dalam laptop tersebut,” kata Steven Yang, MSI Notebook Regional Manager.

MSI Cyborg 15

 

Selain itu ada juga seri Stealth 16 Studio dan Stealth 14 Studio yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Kedua laptop ini diklaim bisa menjadi solusi bagi pengguna yang membutuhkan laptop beperforma tinggi namun dalam desain yang ringan, ramping, dan premium. Menurut MSI, seri ini memadukan mobilitas, performa, dan gaya.

Selain seri baru, MSI juga menghadirkan sejumlah model lainnya yang sudah upgrade ke prosesor Intel generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series. Salah satunya adalah Titan GT77HX. Laptop ini menawarkan layar MiniLED 4K 144 Hz pertama di dunia.

Ada juga Raider GE78HX yang unik dengan Matrix Light Bar baru dan keyboard RGB per tombol dengan desain keycap bergaya translucent. Terakhir ada Katana 15 yang kini dilengkapi keyboard 4 zona RGB dengan tombol WASD yang lebih terang dan keycap yang didesain khusus.

Jajaran laptop Business & Productivity serta Content Creation

MSI Prestige 2023 1

MSI turut menampilkan jajaran laptop terbarunya dari lini Business & Productivity. Contohnya adalah Prestige 13 Evo, laptop dengan sertifikasi Intel Evo yang bobotnya kurang dari 1 kilogram. Sementara Creator Z17HX Studio merupakan laptop HX tertipis di dunia (hanya 19 mm). Laptop ini dijanjikan powerful untuk mengerjakan tugas seperti modeling dan rendering intensif.

Gratis Steam Wallet Code

Menandai kehadiran jajaran laptop terbarunya di Indonesia, MSI menggelar program Super Early Bird yang berlangsung sampai 31 Maret 2023. Program ini menawarkan Steam Wallet Code hingga USD100 untuk setiap pembelian laptop RTX40 Series.

 

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button