Quantcast
Home GadgetAudioNews

Polytron Audivo PHS 6A: HiFi Speaker dengan Teknologi XBR Woofer dan Super Bass

Polytron kembali menghadirkan perangkat audio terbarunya yang diberi nama Polytron Audivo PHS 6A. Speaker HiFi ini diklaim mampu memberikan suara yang jernih serta bass yang bertenaga dengan output sebesar 180 watt RMS. Seperti apa fiturnya?

Fitur Polytron Audivo PHS 6A

Polytron Audivo PHS 6A

Dalam siaran persnya, Jumat (10/3), dijelaskan bahwa Audivo PHS 6A didesain secara optimal dengan electro-acoustic terkini, vokal yang transparan, dan treble yang jernih. Ada tiga teknologi utama yang diusungnya, yaitu XBR Woofer, Super Bass, dan Bazzoke.

“Keluaran suaranya jernih dan detail dengan kualitas suara minim distorsi dan noise, sehingga suara yang dihasilkan akan lebih real, nyata dan sesuai file aslinya,” kata Felita Septian, Product Manager Audio Polytron.

Audivo PHS 6A punya XBR Woofer berukuran 5,5 inci dan medan magnet yang kuat dengan voice coil CCAW diameter 36mm. Perangkat ini menggunakan aluminium frame die-casting yang dijanjikan kokoh, sehingga artikulasi bass yang dihasilkan pun lebih jelas.

Pada bagian komponen tweeter-nya, Audivo PHS 6A dibuat dengan bahan membran soft dome berukuran 1 inci, sehingga menghasilkan frekuensi tinggi yang datar dan rata (flat) hingga 22 khz. Polytron mengklaim treble-nya bakal lebih jernih dan transparan.

Polytron Audivo PHS 6A

Untuk enclosure atau box speaker, Audivo PHS 6A menggunakan material medium density fiberboard (MDF) setebal 24 mm yang kokoh dan dikombinasikan dengan sistem tuning bass reflex yang optimal agar minim gangguan kolorasi suara.

Audivo PHS 6A dilengkapi dengan Bi-Amplifier Class D, HiFi Speaker Audivo PHS 6A juga memiliki efisiensi tinggi lebih dari 90%, dan disipasi panas rendah. Sektor konektivitas didukung Bluetooth, optical input, USB, aux, dan line input.

Harga Polytron Audivo PHS 6A

Bagi yang berminat, Polytron Audivo PHS 6A sudah dijual dengan harga Rp2.499.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button