Quantcast
e-commerceAplikasiNews

[Tips] Cara Menggunakan GoPay Coins di Berbagai Merchant di Luar Gojek dan Tokopedia

Kabar menarik untuk Anda yang selama ini rajin mengumpulkan GoPay Coins. Pengguna GoPay mulai sekarang bisa mengumpulkan dan menukarkan Coins mereka untuk transaksi di mana saja. Bagaimana caranya?

Bisa di berbagai merchant offline dan online

GoPay Coins

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (1/3), dijelaskan bahwa koin GoPay kini tidak hanya bisa dikumpulkan dan digunakan lewat aplikasi Gojek maupun Tokopedia saja, tetapi juga di merchant lainnya seperti XXI, Codashop, Hypermart, Blue Bird, Pizza Hut, dan sebagainya.

Tentunya pengguna GoPay juga bisa mendapatkan Coins melalui merchant di luar Tokopedia dan Gojek, dengan memanfaatkan beragam promo cashback yang tersedia.

“Perluasan jangkauan manfaat GoPay Coins merupakan salah satu bentuk strategi GoTo untuk menghadirkan pengalaman yang istimewa di seluruh ekosistem. GoPay sebagai salah satu produk dari GoTo Financial, terus melakukan inovasi dan telah menjadi dompet digital terbaik dan paling banyak digunakan di Indonesia,” kata Hans Patuwo, Presiden unit bisnis Financial Technology GoTo.

Hans menambahkan, langkah ini juga merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat user engagement dan loyalty, sekaligus meningkatkan sinergi antar platform di dalam ekosistem GoTo.

Cara mengumpulkan GoPay Coins di merchant offline dan online

Bagi yang ingin mengumpulkan Coins dari transaksi yang menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran, berikut langkah-langkah mudahnya:

  1. Scan Kode QR saat pembayaran
  2. Pilih promo yang tersedia
  3. Pilih promo cashback GoPay Coins
  4. Pastikan promo sudah terpasang sebelum membayar
  5. Cashback berupa Coins akan didapatkan setelah pembayaran berhasil.

GoPay Coins 2

Cara Menggunakan GoPay Coins di merchant offline dan online

Berikut cara menggunakan koin GoPay di luar Gojek dan Tokopedia:

  1. Klik GoPay sebagai potongan pembayaran
  2. Klik juga GoPay Coins sebagai potongan pembayaran tambahan
  3. Selesaikan pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button