Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

vivo TWS Air: Ringan dan Didukung Driver 14.2mm

vivo memperkenalkan produk terbarunya di ranah audio, yaitu vivo TWS AIr. Tampil dengan desain yang minimalis, perangkat ini diklaim memiliki bobot amat ringan. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya?

Spesifikasi vivo TWS Air

vivo TWS Air

vivo TWS Air merupakan true wireless stereo earbud dengan berat hanya 3,5 gram saja (masing-masing earbud). Bobot yang ringan tentunya menjanjikan kenyamanan ekstra khususnya ketika digunakan dalam durasi yang lama.

TWS ini mengandalkan Dynamic Driver 14.2mm Bio-carbon fiber composite diaphragm dan Daikoku Pure Copper Coil. Selain itu, vivo membenamkan teknologi DeepX 2.0 yang diracik oleh vivo Golden Ear Acoustic Lab dengan tiga gaya tuning, mulai dari classical hingga pop.

Baterainya sebesar 29 mAh pada masing-masing earbud, menawarkan daya tahan hingga 4,8 jam. Pada casing-nya terdapat baterai 430 mAh sehingga total lama pemakaiannya mencapai 25 jam. Casing ini juga mendukung charging yang cukup cepat, 10 menit untuk pemakaian 1,5 jam.

vivo TWS Air 2

Dari sektor konektivitas, vivo TWS Air dipersenjatai Bluetooth 5.2 dengan AAC codec dan dukungan Google Fast Pair. Latensi terendahnya sekitar 117ms. Masih ideal untuk menemani pengguna bermain game di smartphone.

Harga vivo TWS Air

Bagi yang berminat, vivo TWS Air dijual dengan kisaran harga 700 ribuan rupiah. Ada dua opsi warna yang tersedia, yaitu Bubble White dan Bubble Blue. Sayangnya belum ada informasi kapan perangkat ini akan masuk ke Indonesia.

Sekadar informasi tambahan, sebelumnya vivo juga menghadirkan TWS 3 Pro, TWS dengan Active Noise Cancellation yang mampu meredam noise hingga 49dB serta mampu mendeteksi frekuensi yang lebih luas hingga 4.000Hz atau 4kHz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button