Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme C55 Siap Hadir dengan Desain Sunshower

realme Indonesia memberi bocoran soal produk terbarunya yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Disebut realme C55, smartphone ini menjadikan desain sebagai salah satu nilai jual utamanya, terutama untuk varian yang disebut Sunshower. Seperti apa?

realme C55 Sunshower

realme C55

realme C55 untuk pertama kalinya dipamerkan di 2023 PMPL ID SPRING. Bagi yang belum tahu, ini adalah turnamen esport PUBG Mobile yang baru saja berakhir pada 26 Februari 2023 lalu, dan menampilkan BOOM ESPORTS ID sebagai pemenangnya.

Soal desain, C55 masih meneruskan konsep Boundless Sea yang sebelumnya dibawa oleh seri C33. Bagian belakang C55 terlihat memiliki tekstur jajaran garis mikroskopik vertikal, yang memberikan visual layaknya garis vertikal dari tetesan hujan. Sebutan Sunshower sendiri merupakan hasil kombinasi warna cerah yang menciptakan efek unik.

Pada bagian belakang terlihat dua buah kamera yang dikemas menggunakan dua frame bulat berukuran besar. Sementara tepiannya terlihat datar seperti kebanyakan smartphone masa kini.

Bocoran spesifikasi realme C55

Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya? realme memang belum mengumumkan seperti apa komposisi hardware yang bakal ditawarkan oleh C55. Namun realme memastikan bahwa kehadiran C55 di ajang PMPL menjadi bukti keseriusan mereka membawa seri C ke dunia gaming. Menurut realme, C55 bakal naik ke level yang lebih tinggi dan akan membawa fitur yang menarik di segmen harganya.

realme C33 Sandy Gold 2
realme C33

Sekadar mengingatkan, seri C sebelumnya yaitu realme C33 mengedepankan chipset Unisoc T612 yang ditemani RAM 4 GB (Dynamic RAM hingga 4 GB) dan storage hingga 128 GB. Selain itu, pengguna juga disuguhkan baterai 5.000 mAh, layar 6,5 inci, dan kamera utama 50 MP.

Perlu diketahui bahwa C33 menggunakan sistem operasi realme UI Go Edition. Smartphone yang mendukung jaringan 4G ini memiliki sensor sidik jari sebagai penunjang keamanan, dan dijual dengan harga mlulai dari 1,5 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button