Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

TCL Moveaudio Neo: TWS Murah dengan ANC

Pada ajang MWC 2023 di Barcelona, TCL mengumumkan produk terbarunya di ranah TWS (True Wireless Stereo) yang diberi nama TCL Moveaudio Neo. Kehadiran perangkat ini terbilang menarik, karena sudah lewat hampir 2 tahun sejak TCL meluncurkan TWS terakhirnya, yaitu S600 di 2021.

Fitur TCL Moveaudio Neo

TCL Moveaudio Neo

Salah satu fitur unggulan dari Moveaudio Neo adalah ANC (Active Noise Cancellation). Dengan harga yang bisa dibilang masih ramah kantong, TWS ini didukung ANC untuk meminimalisir noise saat pengguna mendengarkan musik maupun melakukan panggilan telepon.

Menurut TCL, fitur ANC pada Moveaudio Neo dapat meredam noise hingga 28dB. Pengguna juga bisa memanfaatkan mode transparan yang memungkinkan untuk tetap mendengar suara dari lingkungan sekitar. Cocok saat sedang berjalan kaki di trotoar atau menunggu pengumuman di bandara.

Moveaudio Neo dilengkapi fitur Fast Fair. Pengguna dapat dengan mudah menghubungkannya ke smartphone Android secara cepat, hanya dengan membuka tutup casing dan menekan tombol pairing yang muncul di layar ponsel.

Dari segi audio, TWS ini dipersenjatai driver 10mm dan 4 mode equalizer. Masing-masing bud memiliki bobot 4,5 gram saja. Sangat ringan. Selain itu, Moveaudio Neo juga sudah mendukung kontrol sentuhan dan rating IP54 untuk ketahanan terhadap percikan air.

TCL Moveaudio Neo

TCL menjanjikan TWS terbarunya itu bisa digunakan selama 40 jam (termasuk baterai pada casing). Charging-nya juga diklaim cepat. 10 menit mengisi daya memungkinkan pemakaian selama 100 menit.

Harga TCL Moveaudio Neo

Seperti disebutkan di atas, TCL Moveaudio Neo merupakan TWS murah yang sudah didukung ANC. Bagi yang berminat, harganya hanya US$50 atau sekitar 700 ribuan rupiah saja. Sayang, belum ada informasi kapan TWS ini bakal dijual di Indonesia.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button