Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

5 Robot Vacuum Yeedi Hadir di Indonesia, Harga Mulai 2 Jutaan Rupiah

Yeedi meluncurkan 5 robot vacuum (penyedot debu) terbarunya untuk pasar Indonesia. Kelima produk tersebut antara lain Yeedi Mop Station, Yeedi Vac Station, Yeedi Vac 2, Yeedi Vac 2 Pro, dan Yeedi K650. Seperti apa fiturnya?

Fitur robot vacuum Yeedi

robot vacuum Yeedi
Yeedi Mop Station

Yeedi Mop Station menjadi seri termahal di antara saudaranya. Perangkat ini memiliki Built-In Mop Washing Machine sehingga Anda tidak perlu mencuci kain pel secara manual. Daya hisapnya mencapai 2500Pa, dan didukung dua tangki air masing-masing 3,5 liter. Untuk urusan daya, Yeedi Mop Station didukung baterai 5.200 mAh dan dapat bekerja selama 180 menit.

Menurut Yeedi, Mop Station mampu membersihkan lebih baik berkat dua kepala pel yang berputar. Robot ini menggunakan sensor pemetaan di bagian atas dan sikat rol serta sikat tepi di bawahnya.

Sementara Yeedi Vac Station menawarkan kemampuan menyedot debu, mengepel dan membersihkan kantong debunya sendiri sampai dengan 30 hari. Daya hisapnya 3000Pa, dan didukung baterai yang memungkinkan penggunaan selama 200 menit.

robot vacuum Yeedi

Selanjutnya ada Yeedi Vac 2 dan Vac 2 Pro, robot vacuum untuk menyedot debu sekaligus mengepel secara bersamaan. Kedua perangkat ini dilengkapi dengan 3D Obstacle Avoidance yang mampu menghindari rintangan dari furniture. Ada pula Visual Mapping Technology untuk merekam ruangan agar tidak ada spot yang tertinggal. Perbedaan keduanya ada pada kapasitas baterai.

robot vacuum Yeedi 2

Terakhir, Yeedi K650, merupakan robot vacuum dengan daya hisap 2000Pa dan penampungan kotoran sebesar 800ml. Kuas pada perangkat ini diklaim bebas kusut. Selain itu, Yeedi juga memberikan fungsi filtrasi untuk 99 persen debu dan alergen.

“Hadirnya Yeedi sebagai robot penyedot debu sangat membantu pengguna dalam pekerjaan rumah, mengepel dan menyedot debu sehingga lantai benar-benar bersih. Karena sistem kerja robot ini yang canggih. Penggunanaannya sangat mudah, pengguna bisa mengontrolnya dari smartphone,” ungkap Budi Hartono, Direktur PT.Axindo Infotama selaku distributor resmi produk Yeedi.

Harga robot vacuum Yeedi

Bagi yang berminat, Yeedi Mop Station dijual dengan harga Rp7.890.000, sementara Yeedi Vac Station Rp4.890.000 dan Yeedi Vac 2 Pro Rp5.190.000. Untuk Yeedi Vac 2 harganya Rp3.790.000, dan Yeedi K650 Rp2.290.000. Semua robot vacuum Yeedi sudah bisa dibeli melalui official store di Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button