Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Sony WH-CH520: Headphone Nirkabel Terjangkau dengan Daya Tahan Baterai Hingga 50 Jam

Selain mengumumkan headphone WH-CH720N, Sony juga menghadirkan WH-CH520. Headphone nirkabel ini menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama dengan harga lebih murah.

Sony WH-CH520

Fitur Sony WH-CH520

Mengandalkan konektivitas Bluetooth 5.2 yang irit daya, WH-CH520 bisa digunakan hingga sekitar 50 jam. Daya tahan baterainya lebih lama dari WH-CH720N yang bisa hingga 35 jam dengan menyalakan fitur ANC (Active Noise Cancellation). Nah, absennya fitur ANC di WH-CH520 inilah yang menjadikan baterainya lebih tahan lama.

Sony WH-CH520

Meski tidak dilengkapi fitur ANC, headphone ini tetap menarik di kelasnya. Daya tarik utamanya ada di rancangan bodi. Bobotnya sangat ringan. Hanya sekitar 147 gram saja. Jadi, tetap akan nyaman digunakan seharian.

Untuk reproduksi suara WH-CH520 membawa driver berukuran 30mm. Cukup memadai untuk menghadirkan suara yang bertenaga. Headphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Digital Sound Enhancement Engine (DSEE). Fitur tersebut berguna untuk mendongkrak performa suara dari file audio yang diputar.

Sony WH-CH520

Fitur lain WH-CH520 mendukung audio dengan codec AAC dan SBC. Headphone ini juga sudah mendukung pengisian daya cepat dan fitur multipoint connection. Fitur ini memungkinkan WH-CH520 untuk terhubung ke dua perangkat sekaligus bersamaan. Kemampuannya terhubung ke perangkat lain juga bisa lebih cepat berkat fitur Google Fast Pair.

Harga Sony WH-C520

Sony WH-C520 dijual dengan harga US$59.99. Pilihan warnanya ada empat yakni beige, hitam, biru dan putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button