Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Razer Evisu Collection: Koleksi Terbatas Produk Fesyen dan Gaming dengan Gaya Street Wear

Razer dan brand denim ikonik asal Jepang, Evisu, meluncurkan Razer Evisu Collection. Koleksi eklsusif ini terinspirasi dari jargon “Before anyone did anything, EVISU did everything” dan akan tersedia mulai 24 Februari 2023.

razer evisu collection

Razer Evisu Collection

Kolaborasi keduanya terwujud dalam rangka untuk merayakan visi kedua brand yang telah berhasil menaklukkan dunia dan merevolusi skena fesyen dan gaming global.  Tercatat ada tujuh artikel di koleksi eksklusif ini.

razer evisu collection

Di antaranya tiga artikel produk fesyen dan empat sisanya adalah produk gaming. Semuanya mengusung elemen desain street wear khas Evisu dan tidak melupakan elemen warna hijau yang menjadi identitas Razer.

razer evisu collection

Tiga artikel produk fesyen di koleksi ini antara lain celana denim Daicock Print dengan Embroidery Carrot-Fit, Daicock Printer T-Shirt dan Godhead Hoodie.

razer evisu collection

Sementara, untuk perangkat gaming tersedia keyboard gaming mekanikal BlackWidow V3, mouse gaming nirkabel ultra ringan Orochi V2, mousepad gaming berukuran besar Gigantus V2 dan kursi gaming Iskur X.

razer evisu collection

Harga Razer Evisu Collection

Koleksi ini akan tersedia dalam jumlah terbatas. Untuk harga Daicock Printer T-Shirt US$129, Godhead Hoodie US$295 dan denim Daicock Print with Embroidery Carrot-Fit US$449. Untuk harga mouse gaming Orochi V2 US$99, mousepad Gigantus V2 Large US$49 dam keyboard BlackWidow V3 US$199. Untuk kursi gaming Iskur X edisi Evisu ini belum dinformasikan berapa harga jualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button