Quantcast
Game RoomAksesoris KomputerKomputerNews

Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition: Mouse Gaming Hasil Kolaborasi dengan Lee ‘Faker’ Sang-Hyeok

Gamer League of Legends tentunya sudah tidak asing dengan nama Lee ‘Faker’ Sang-Hyeok. Atlet esport yang telah memecahkan berbagai rekor dunia ini punya kolaborasi yang menarik dengan Razer, untuk menghadirkan mouse gaming Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition. Seperti apa?

Fitur Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition

Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (23/2), Razer menjelaskan bahwa DeathAdder V3 Pro Faker Edition menampilkan desain yang unik ala pro gamer yang disebut sebagai ‘Unkillable Demon King’ ini. Bobotnya amat ringan, hanya 63 gram saja.

“Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition merayakan pertemanan jangka panjang kami dengan Faker sejak tahun 2016, memberikan dirinya sebuah versi khusus dari mouse favorit yang telah menemani perjalanannya sebagai legenda esport,” kata Flo Gutierrez, Direktur Esport Global pada Razer.

Dari segi fitur, DeathAdder V3 Pro Faker Edition mengusung Sensor Optikal Razer Focus Pro 30K, Switch Optical Mouse Razer Generasi ke-3, serta Teknologi Nirkabel Razer HyperSpeed. Mouse ini juga memiliki polling rate hingga 4000 Hz dengan dongle wireless Razer HyperSpeed.

Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition 3

Mouse ini memiliki 5 tombol yang dapat diprogram ulang secara independen, serta tombol untuk DPI. Baterainya diklaim dapat bertahan hingga 90 jam. Untuk pengisian dayanya menggunakan kabel USB Type-C dan sebuah kabel Speedflex untuk pergerakan yang lebih lancar.

Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition 2

Harga Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition

Bagi yang berminat, Razer DeathAdder V3 Pro Faker Edition dijual dengan harga US$169.99. Pembelian bisa melalui Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi lainnya mulai tanggal 21 Februari 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button