Quantcast
OperatorAksesoris GadgetMobile GadgetNewsTelkomsel

Resmi Meluncur, Telkomsel Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2 Dijual dengan Harga Mulai dari 599 Ribu Rupiah

Telkomsel merilis dua perangkat Orbit terbarunya yang disebut Telkomsel Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2. Sesuai namanya, keduanya merupakan perangkat modem internet portabel yang memungkinkan pengguna terkoneksi dengan WiFi di mana saja.

Fitur Telkomsel Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2

Telkomsel Orbit MiFi

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (20/2), dijelaskan bahwa Orbit MiFi tampil dengan desain yang ringkas dan mudah dibawa bepergian. Perangkat ini dapat digunakan di seluruh wilayah yang terjangkau jaringan 4G LTE Telkomsel.

Fitur Orbit MiFi N1 maupun N2 kurang lebih sama, yaitu dapat terhubung ke maksimal 10 perangkat sekaligus, kecepatan hingga 15 Mbps, teknologi WiFi 2.4 GHz, serta teknologi selular 2×2 MIMO LTE. Bedanya, Orbit MiFi N2 punya layar yang lebih besar untuk menampilkan beragam informasi dasar.

“Orbit MiFi menjadi solusi yang tepat bagi pelanggan, terutama dengan tingkat mobilitas tinggi seperti mahasiswa, eksekutif muda/pekerja profesional, turis domestik dan mancanegara yang membutuhkan layanan internet Wi-Fi portable selama berada di Indonesia, hingga pelaku usaha yang memiliki kebutuhan konektivitas broadband untuk monitoring kendaraan operasional,” kata Lemen Koh, Head of Home LTE Marketing Telkomsel.

Yang lebih menarik, untuk tingkat penggunaan yang lama di satu lokasi, kedua perangkat Orbit MiFi ini sudah dilengkapi fitur ByPass yang berfungsi menjaga performa dan daya tahan baterai. Pelanggan cukup melepas baterai dan menghubungkan Orbit MiFi dengan pengisi daya, perangkat tetap dapat digunakan secara normal.

Seperti modem Orbit lainnya, Orbit MiFi menawarkan kemudahan aktivasi, serta cek dan beli paket kuota data/internet melalui aplikasi MyOrbit maupun website www.myorbit.id.

Telkomsel Orbit MiFi 3

Harga Telkomsel Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2

Bagi yang berminat, Telkomsel Orbit MiFi N1 dijual dengan harga Rp599.000, sementara Orbit MiFi N2 harganya Rp649.000. Pelanggan juga dapat membeli berbagai varian paket data/internet Orbit MiFi setelah aktivasi, yang menawarkan besaran kuota hingga 120 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu, serta pilihan masa aktif mulai dari 3, 7, hingga 30 hari.

Pembelian modem Orbit bisa melalui www.myorbit.id/, layanan e-commerce di Akun Telkomsel Official Store dan MyOrbit Official Store, atau mengunjungi langsung GraPARI Telkomsel, Plasa Telkom, dan sejumlah outlet/toko penjual perangkat pintar. Produk ini memiliki garansi selama 12 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button