Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)NewsWeb Service

Netflix Turun Harga, Paket Basic dengan Resolusi HD Kini hanya 65 Ribu Rupiah

Kabar baik untuk Anda para penggemar Netflix. Di Indonesia, pelanggan kini bisa menikmati layanan streaming ini dengan harga yang lebih murah. Termasuk untuk paket Basic yang bisa dibeli dengan harga hanya Rp65.000 saja per bulan.

Harga Netflix Basic dan Standard

Netflix

 

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (21/2), dijelaskan bahwa paket Basic sebelumnya dijual dengan harga Rp120.000. Penurunan harganya terbilang amat menggiurkan.

Berbeda dengan paket Mobile (harga Rp54.000) yang hanya bisa diakses melalui smartphone atau tablet, paket Basic bisa ditonton melalui semua perangkat termasuk TV dan komputer. Selain itu, resolusi video paket Basic juga bisa sampai HD 720p, tidak seperti paket Mobile yang bisa dibatasi di 480p saja.

 

Perubahan lainnya juga diberikan untuk paket Standard. Dari harga sebelumnya Rp153.000, kini pelanggan cukup membayar Rp120.000 saja per bulan. Paket Standar menawarkan akses lewat semua perangkat dan kualitas video Full HD 1080p.

“Tujuan kami sederhana: menawarkan serial dan film yang beragam dan bermutu bagi pengguna. Apa pun selera atau suasana hati pengguna, akan selalu ada tayangan yang tepat untuk mereka tonton, baik itu melalui perangkat bergerak seperti telepon genggam dan tablet atau komputer dan smart TV,” tulis Netflix pada siaran persnya.

Biaya berlangganan ini akan berlaku bagi pengguna baru mulai 21 Februari 2023. Sementara biaya berlangganan pengguna lama akan berubah dalam beberapa minggu ke depan sesuai siklus penagihan masing-masing. Pengguna lama akan mendapatkan informasi lengkap melalui email dan aplikasi Netflix dalam 30 hari sebelum biaya berlangganan baru diterapkan (khusus untuk peningkatan otomatis). Waktu perubahan akan bergantung pada siklus penagihan masing-masing pengguna.

Netflix

Bisa bayar lewat dompet digital

Sekadar informasi tambahan, untuk paket paling tinggi yaitu Premium 4K HDR, harganya masih tetap sama, Rp186.000. Terkait metode pembayaran, pelanggan bisa memilih melalui kartu debit/kredit yang berlogo MasterCard, Visa, atau American Express serta dompet digital seperti GoPay, DANA, atau OVO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button