Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gelar Pameran #OPPOPortraitofLove, OPPO Ajak O-Fans Ekspresikan Kasih Sayang

OPPO Indonesia sejak 14 Februari 2023 lalu menggelar kampanye bertajuk #OPPOPortraitofLove. Lewat kampanye ini, OPPO mengajak O-Fans di seluruh Indonesia untuk berbagi dan mengekspresikan kasih sayang baik bersama keluarga, teman, pasangan, atau hewan peliharaan.

Pameran #OPPOPortraitofLove

#OPPOPortraitofLove

Dalam siaran persnya, Sabtu (18/2), OPPO tidak lupa mengumumkan pameran #OPPOPortraitofLove yang digelar di Gandaria City dan Plaza Indonesia. Pada pameran tersebut, O-Fans dapat melihat 108 foto Portrait yang mengekspresikan cinta serta kasih sayang dari empat kategori yaitu Family, Friends, Love, dan Adore.

Perlu digarisbawahi, seluruh foto Portrait yang dipamerkan diabadikan oleh fotografer ternama, Vicky Tanzil, menggunakan kamera 108 MP milik OPPO Reno8 T Series. Bagi yang belum tahu, Reno8 T dipersenjatai kamera utama 100 MP, sementara Reno8 T 5G 108 MP.

OPPOPortraitofLove 4

Bagi yang berminat melihat 108 foto Portrait karya Vicky Tanzil dan mengetahui seperti apa kemampuan kamera Reno8 T Series, pameran #OPPOPortraitofLove masih berlangsung hingga 15 Maret 2023 mendatang. Untuk Gandaria City lokasinya berada di Ground Floor, sementara Plaza Indonesia berlokasi di Level 2.

Masyarakat juga dapat bergabung dalam kampanye #OPPOPortraitofLove dengan menggunggah foto kasih sayang bersama keluarga, teman, pasangan, hingga hewan peliharaan di Instagram Feed dan bagikan cerita menarik bertema cinta selama periode 14 Februari – 31 Maret 2023, untuk memenangkan OPPO Reno8 T dan hadiah menarik lainnya.

OPPOPortraitofLove 3

Spesifikasi dan harga OPPO Reno8 T

Sekadar informasi tambahan, OPPO Reno8 T sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp4.899.000. Selain kamera 100 MP, smartphone ini dipersenjatai lensa mikro 2 MP dengan pembesaran hingga 40x, kamera bokeh 2 MP, dan kamera selfie 32 MP di depan.

Pengguna juga disuguhkan chipset Helio G99, RAM 8+8 GB, storage 256 GB, layar 6,43 inci AMOLED 90Hz, baterai 5.000 mAh, dan 33W SuperVOOC. Ada dua varian warna yang tersedia, yaitu Midnight Black dan Sunset Orange yang menggunakan material kulit fiberglass.

OPPO Reno8 T Launch

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button