Quantcast
Made for BusinessNews

Epson Workforce Enterprise AM-C6000: Printer Bisnis Multifungsi A3 yang Ramah Lingkungan

Epson Indonesia, Kamis (16/2), mengumumkan kehadiran jajaran printer bisnis multifungsi A3 terbarunya, antara lain Epson Workforce Enterprise AM-C6000, C5000, dan C4000. Mengusung tema ‘Love the Life You Live: Sustainable for The Future’, ketiganya diklaim ramah lingkungan.

Fitur Epson Workforce Enterprise AM-C6000

Epson Workforce Enterprise AM-C6000

Dalam siaran persnya, Epson menjelaskan bahwa Workforce Enterprise AM-C6000 memiliki kecepatan cetak 60 halaman per menit. Sementara dua saudaranya, C5000 dan C4000, masing-masing 50 dan 40 halaman per menit. Rangkaian printer tersebut cocok digunakan untuk kebutuhan perkantoran maupun percetakan.

AM-C6000 memiliki fitur kecepatan pindai dokumen A4 yang lebih tinggi, meningkat dari 110ipm menjadi 120ipm. Bobotnya jauh lebih ringan dari pendahulunya, berkurang dari 177,1 Kg menjadi 99,4 Kg. Printer ini dilengkapi panel layar sentuh berukuran 10,1 inci.

Memiliki teknologi Bebas Panas Epson, AM-C6000 menghilangkan panas pada proses pengeluaran tinta, sehingga printer mengkonsumsi daya listrik yang lebih rendah dibandingkan dengan printer laser di pasaran. Produk Paperlab Epson menggunakan teknologi Dry Fiber dan mampu mendaur ulang kertas yang sudah dicetak menjadi kertas baru yang dapat dipergunakan kembali. Sangat ramah lingkungan dan mendukung keberlanjutan

Menurut Epson, printer ini mengusung konfigurasi modular sesuai kebutuhan pengguna, inovasi untuk meningkatkan ketahanan dan kemudahan perawatan, serta biaya cetak yang lebih terjangkau. Tanpa memerlukan perangkat lunak tambahan, pengguna kini dapat membuat PDF yang dapat dicari langsung dari perangkat. Fungsi ini sangat berguna bagi pengguna yang memindai dokumen langsung ke folder bersama atau penerima email. Opsi Optical Character Recognition (OCR) baru yang memungkinkan pengguna mencari kata atau karakter untuk menemukan dokumen dalam folder dengan mudah.

Epson Workforce Enterprise AM C6000

Sementara fitur Erase Red Colour memungkinkan pengguna untuk mengembalikan dokumen hitam putih ke kondisi aslinya dengan menghapus tanda atau catatan berwarna merah. Cocok untuk digunakan pada dunia pendidikan.

Harga Epson Workforce Enterprise AM-C6000

Bagi yang berminat, informasi seputar harga bisa langsung menghubungi toko dealer resmi Epson terdekat.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button