Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

MSI PRO MP161: Monitor Portabel Full HD 15.6 Inci dengan Desain Tipis dan Ringan

MSI meluncurkan monitor portabel PRO MP161. Monitor portabel ini membawa panel layar Full HD 15.6 inci dengan rancangan bodi yang sangat tipis dan ringan.

MSI PRO MP161

Fitur MSI PRO MP161

Ketebalan bodinya hanya sekitar 1,08 cm. Bobotnya yang sangat ringan tidak sampai 1 Kg. Hanya sekitar 750 gram saja. Jadi, sangat hemat tempat di dalam tas dan mudah dibawa bepergian.

MSI PRO MP161

Untuk konektivitasnya di PRO MP161 tersedia dua port USB Type-C dan satu port mini HDMI. Ini artinya pengguna bisa menghubungkan monitor ini ke hampir semua perangkat. Tidak terbatas untuk PC atau laptop saja. PRO MP161 bisa juga dihubungkan ke smartphone, tablet, hingga kamera.

MSI PRO MP161

Sebagai pelengkap PRO MP161 didukung dengan kaki peyangga yang bisa dilipat. Kakinya bisa diatur ke sudut 0 hingga 180 derajat. Kaki penyanga tersebut juga bisa menopang panelnya untuk digunakan di orientasi vertikal atau horisontal.

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna tersedia fitur Color Mode. Fitur ini menawarkan pengaturan output warna otomatis dengan berbagai mode seperti Gaming, Cinema, dan Eye-Saver. Panel layarnya juga diklaim aman untuk mata berkat fitur MSI Anti-Flicer dan teknologi filter Blue Light. Sebagai tambahan tersedia dukungan speaker terintegrasi. Jadi, pengguna bisa langsung menikmati konten multimedia di mana saja.

MSI PRO MP161

Harga MSI PRO MP161

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut ketersediaan dan harga jual MSI PRO MP161 nanti di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button