Quantcast
Mobile GamingAndroidAplikasiGame RoomNews

Game MMORPG Luna Fantasia Mobile Segera Meluncur di Indonesia

Masih ingat Luna? Game MMORPG PC yang populer di era 2000-an ini bakal hadir dalam versi mobile. Berjudul Luna Fantasia Mobile, Majamojo selaku publisher berencana merilis game tersebut dalam waktu dekat. Sejak 9 Februari 2023, sudah ada 30 ribu calon game yang mengikuti pra-registrasi!

Game Luna Fantasia Mobile

Luna Fantasia Mobile

Dalam siaran persnya, Rabu (15/2), Majamojo menjelaskan bahwa Luna Fantasia Mobile mengusung tema tentang kehidupan 3 ras utama di Blue Land, yaitu Human, Elf, dan Dark Elf. Blue Land menghadapi pertempuran selama beratus-ratus tahun yang disebabkan oleh sihir hitam dan keserakahan antar ras untuk menguasai dunia.

Luna Fantasia Mobile akan membawa pemain dalam pertempuran dan membentuk sebuah kekuatan untuk membawa Blue Land hidup dalam kedamaian. Tampilan karakternya dibuat unik dan menggemaskan. Para pemain pun dapat menciptakan sendiri karakter sesuai keinginan.

“Kami memahami bahwa saat ini fleksibilitas adalah hal yang utama, untuk itu kami ingin memberikan pengalaman baru untuk penikmat gim MMORPG melalui Luna Fantasia Mobile. Lebih dari itu, kami juga ingin membawa pengalaman nostalgia dalam gameplay lebih baik serta membangun identitas online melalui karakter Luna Fantasia Mobile yang unik dan menggemaskan,” kata Wira Daniel, Marketing Manager Majamojo.

Game ini memiliki lebih dari 150 jenis pets dan mounts untuk menambahkan ketangguhan karakter. Ada pula Wedding and Family Tree, yang memungkinkan gamer menikah hingga mengadopsi anak untuk memperkuat ras mereka. Yang tidak kalah menarik adalah fitur player vs player, seperti Guild War, Battle Royal, Arena, PK Field dan Siege

Luna Fantasia Mobile

Jadwal rilis Luna Fantasia Mobile

Seperti disebutkan di atas, sejak membuka tahap pra-registrasi mulai 9 Februari lalu, sudah ada lebih dari 30 ribu calon gamer yang berpartisipasi. Selama masa pra-registrasi, Majamojo telah menyiapkan berbagai program menarik untuk para pemain mulai dari milestone reward, lucky draw, dan pre-sales.

Majamojo berharap para gamer nantinya dapat memberikan feedback untuk mengembangkan serta memberikan pengalaman yang lebih sempurna. Klik disini untuk mengikuti pra-registrasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button